Pemerintah

18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Resmi Dilantik

83
×

18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Sebanyak 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Tahun 2023, diambil sumpah/janji jabatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.

Dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto mengajak belasan pejabat untuk senantiasa menyadari bahwa adalah sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Pelantikan pejabat yang kita laksanakan baik rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan kepercayaan diri kalian. Yang didasarkan upaya transformasi ke arah yang lebih baik dalam organisasi yang saudara pimpin,” ungkapnya.

Dia juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik, baik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Camat Kepala Bidang pada Dinas/Badan dan Lurah, agar membantu melaksanakan inovasi di kabupaten tercintanya.

“Termasuk Pejabat Fungsional tertentu, untuk total membantu kami, khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi yang lebih baik, tunjukan sikap responsif dan peka terhadap keinginan Pimpinan. Segera menyesuaikan irama mekanisme kerja lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru serta membaca tupoksi yang ada,” pungkasnya (10/11)