KWRI Sampang, Prioritaskan Program Saat Rakercab

KWRI Sampang, Prioritaskan Program Saat Rakercab


Sampang, Liputan7 – Sebagai bentuk keseriusan asosiasi DPC KWRI Sampang, gelar rapat kerja cabang (Rakercab) oleh semua para pengurus DPC KWRI Sampang untuk menyusun program rencana kerja (Raker) kedepan. Salah satunya adalah RENSTRA (Rencana Strategis) dalam membentuk sinergitas bersama insan pers.

Adanya kegiatan Rapat kerja cabang (Rakercab I) ini, yang dilaksanakan di jalan raya, Ponorogo Sampang, adalah untuk menyusun program-program pada tahun ini, guna bisa memberikan manfaat pada masyarakat kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC KWRI Sampang, Abdul Holik Ali Hudi,Rakercab I ini merupakan awal dari hasil penyusunan rencana kerja pengurus, setelah pembahasan dan hasil rencana kerja para pengurus di rapat sebelumnya. Sekarang kita benahi bersama agar kita kerja dengan secara struktural. Rabu, (30/03/2022).

“Kepada semua pengurus agar berkomitmen dan bekerja sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Karena yang tergabung di Asosiasi DPC KWRI Sampang ini adalah orang yang berprofesi dan mengerti di dunia jurnalistik, contohnya pada bulan Februari kemaren Devisi Pendidikan dan Pelatihan mengadakan Pelatihan Jurnalistik di berbagai sekolah, dari itu semoga pengurus yang tergabung di Asosiasi ini semakin solid”, tambah Holik.

Kemudian Pembina dari Asosiasi DPC KWRI Sampang, Nurhasan menambahkan, kemajuan dari Asosiasi berada pada pengurus. karena Asosiasi ini sebagai wadah, kita yang harus menggerakkan bagaimana lembaga ini tidak hanya nama saja, akan tetapi tindakannya lebih-lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan program kerja ini akan terjadwalkan baik program jangka pendek, menengah dan panjang, mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja, untuk mendukung program Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Sampang, sesuai dengan slogan Kabupaten Sampang yaitu “Sampang Hebat Bermartabat”, pungkasnya.

‘Harapan kedepan dengan diawali niat yang baik, semoga dapat semakin lebih baik dalam berkontribusi secara nyata dan baik pula bagi Kabupaten Sampang.

 

 

 

Pewarta : Ali
Editor   : Liputan7.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi