Viral!!! Beredar Pesan WhatsApp Yang Menghebohkan Masyarakat TTU, Terkait Pengumuman Hasil Seleksi PTT

Viral!!! Beredar Pesan WhatsApp Yang Menghebohkan Masyarakat TTU, Terkait Pengumuman Hasil Seleksi PTT


Kefamenanu NTT, Liputan7.ID Beredar Pesan singkat di Group WhatsApp dan Story WhatsApp di seluruh jagad maya,

masyarakat Kabupaten TTU dikejutkan oleh pesan whatsapp yang cukup viral menjelang pengumuman hasil seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Adapun isi Pesan Singkat itu berbunyi, “Selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten TTU,  Informasi PENTING dari Bapak KASAT, sebentar malam semua anggota standby di kantor daerah dan rumah jabatan untuk bantu back up kelompok yg piket hari ini, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan.  Karena informasi kemungkinan malam ini Sudah diumumkan hasil seleksi PTT, Terimakasih”

Pesan WhatsApp yang beredar ini juga cukup menghebohkan seluruh warga kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).  Mereka menilai apabila informasi yang beredar itu benar adanya maka sistim pemerintahan di Era Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati TTU Djuandi David dan Eusabius Binsasi sangat tidak transparan.

“Kalau memang pengumuman hasil seleksi PTT seperti informasi yang beredar ini maka sangat disayangkan sistem pemerintahan di era kepemimpinan saat ini. Padahal, Bupati dan Wakil Bupati itu Birokrat Tulen yang sangat paham mekanisme sistem pemerintahan,” Ungkap Seorang Warga TTU yang namanya tidak mau dipublikasikan kepada media ini, Senin (04/04/2022) Malam.

Warga tersebut menambahkan, bahwa Sistem Perekrutan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten TTU selama ini memang dinilai sangat tertutup dan tidak transparan.

“Kita menduga perekrutan PTT di Lingkungan Kabupaten TTU dinilai tertutup dan tidak transparan,” tutupnya dengan sedikit kecewa.

(Alberto/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi