Akibat Cemburu, Duel Carok di Pasongsongan Sumenep, Begini Kondisinya

Akibat Cemburu, Duel Carok di Pasongsongan Sumenep, Begini Kondisinya

SUMENEP,Liputan7 – Akibat cemburu akhirnya terbakar api kini di duga Ruslan,(45), ia warga Dusun Benteng, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten, Sumenep terlibat duel carok satu lawan satu yakni, Badrus Salam, (47), ia juga berasal dari Desa Panaongan, cuman beda dusun, dia berasal dari Dusun, Masaran, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten, Sumenep.Rabu,(6/4/2022).

Menurut informasi yang di terima oleh media Liputan7.id yang diterima, Ruslan mengaku tak terima setelah mengetahui mantan istrinya, Susantin Fajariyah meninggalkan dirinya dan bersuami dengan Badrus Salam.

Ruslan seperti ingin membuat perhitungan dengan Badrus setelah mantan istrinya di nikahi oleh saudara Badrus Salam.

Di pinggir jalan raya nasional di sekitar Pasar Pao, Desa Pasongsongan itu.Akhirnya terjadi Duel carok antara Ruslan dan Badrus tak terelakan.

Akibat duel carok itu, kondisi Ruslan luka parah. Darah bercucuran akibat luka di bagian kepala, dada kiri, dan paha kiri serta leher setelah kena sabitan sajam berupa arit.

Sedangkan pada Badrus sendiri hanya terluka pada jempol tangan kiri.

Ruslan dilarikan ke Puskesmas Pasongsongan kemudian dirujuk ke RSUD Sumenep, untuk menjalani perawatan karena luka yang serius.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

AKP Widi menerangkan kronologi pertengkaran bukan duel carok.

Dalam siaran pers, Rabu malam, AKP Widi menjelaskan, kejadian itu bermula saat Badrus menaiki sepeda motor berboncengan dengan istrinya, Susantin Fajariyah untuk membeli bekal makanan untuk dibawa melaut.

Saat di lokasi kejadian, Ruslan menghampiri Badrus sambil mengeluarkan pisau dan berkata: “mon sateya rapa’” (kalau sekarang waktunya ).

Mengetahui ucapan mantan suami istrinya yang terkesan menantang. Badrus menyuruh istrinya menjauh lalu mengeluarkan sebilah arit yang diselipkan di balik pinggangnya.

“Perkelahian di antara keduanya hingga beberapa orang di sekitar melerainya,” terang AKP Widi.

“Badrus Salam kini diamankan di Mapolres Sumenep. Barang bukti berupa sebelah arit diamankan diduga milik Badrus Salam, ” pungkas AKP Widi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi