Bupati Tanggamus Menerima Audiensi Dari Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)

Bupati Tanggamus Menerima Audiensi Dari Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)


LAMPUNG, Liputan7.id Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Kabupaten Tanggamus, Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu, (06/04/2022)

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Kepala Dinas PU Riswanda Djunaidi, Hadir dari Pengurus P3A Ketua Aguswanto dan jajaran

Ketua Pengurus P3A Aguswanto mengatakan, Tujuan Kami audiensi adalah Silaturrahmi dan menyampaikan tentang program kegiatan kerja P3A.

“Semoga kegiatan kami ini bisa kerkolaborasi dan selaras dengan program pemerintahan Kabupaten Tanggamus yang berkaitan dengan pertanian dan perairan Irigasi,” ucapnya.

“Semoga dalam perogram kegiatan kami bisa membantu meringankan kegiatan pemerintah kabupaten tanggamus kita ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Bupati Hj. Dewi Handajani menyampaikan, Semoga silaturrahmi ini merupakan silaturrahmi yang berkesinambungan. kami menyambut baik pengurus P3A dan program program yang di sampaikan, apa bila program ini semua berjalan dapat kita kelola dengan baik akan menjadi sumber pendapat Kabupaten Tanggamus dalam sektor pertanian dan perairan irigasi, karna di kabupaten tanggamus masyarakat nya rata rata adalah para petani.

“Dengan di bentuk nya Pengurus P3A dan semua program yang adanya ini, merupakan juga program strategis dari kabupten tanggamus, kepada dinas terkait agar bisa berkoordinasi dan bermitra, supaya bersama sama membangun kabupaten tanggamus dari segi pertanian dan perairan irigasi ini,” paparnya.

“Jadi intinya kita mensuport dan mendukung dari semua program pengurus P3A, Apa lagi segala kegiatan nya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus, dan semoga dapat menciptakan potensi petani petani yang maju dan bisa membantu para penyuluh pertanian dalam menjalankan program nya, serta kegiatan P3A ini sudah merupakan pengembangan langsung dalam UMKM kepada masyarakat,” lanjutnya.

Di dalam pandemi covid 19 saat ini banyak kendala yang kita hadapi terutama tentang anggaran, kita tetap sama sama berjuang melaksanakan semua progrma program yang ada meskipun pun dengan keterbatasan anggaran yang ada.

(Julyan/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi