Peduli Kebutuhan Masyarakat, Koperasi Syariah Master Karyawan King Buka Pasar Murah

Peduli Kebutuhan Masyarakat, Koperasi Syariah Master Karyawan King Buka Pasar Murah


DELI SERDANG, Liputan7.id —  Koperasi Syariah Master Karyawan King adakan kegiatan peduli terhadap kebutuhan warga dalam aspek ekonomi dalam lingkungan sosial.

Dalam upaya membantu meringankan beban harga terhadap kebutuhan pangan yang meningkat di Bulan Ramadhan ini, terutama bagi para Kaum Ibu Warga Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (07/04/2022).

Bertempat di Jl Karya 1 Desa Sena Koperasi Syariah Master Karyawan King, menggelar Pasar Murah, menjual Minyak Gareng Curah, sebanyak 5 Ribu Liter. Minyak Goreng Curah dijual dengan harga Rp. 13.000 Per Liter dibawah harga jual di Pasar.

“Kita hari ini adakan Pasar Murah, menjual Minyak Goreng Curah, sebanyak 5 Ribu Liter. Kegiatan Pasar Murah diperuntukan bagi kalangan masyarakat Desa Sena dan sekitarnya. Harga Per Liter Minyak Gareng Curah itu kita berikan, sebesar Rp 13 Ribu,” kata Yuli.

Kegiatan ini lanjut Yuli, diadakan oleh Perusahaan Koperasi Syariah Master Karyawan King, dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi para Kaum Ibu yang mengeluhkan mahalnya harga Minyak Goreng Curah di Pasar.

“Kegiatan Sosial yang kita lakukan saat ini untuk membantu meringankan beban Masyarakat Desa Sena. Kegiatan ini bukan yang pertama kali. Kegiatan yang kita gelar ini salah satu bentuk kepedulian dan kehadiran Perusahaan yang saya pimpin untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mengenai Kebutuhan Bahan Pangan yang mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan dialami dan dirasakan warga masyarakat di Lingkungan Desa Sena maupun di Lingkungan Perusahan Kami di Bulan Ramadhan ini,” lanjutnya.

Sosok Wanita tangguh dan dikenal sebagai Srikandi Desa Sena dikalangan masyarakat itu menambahkan, memiliki harapan sebagai petarung dalam perhelatan Pilkades untuk Desa Sena, Kecamatan Batang Luis mendatang, dengan Nomor Urut 05.

“Kegiatan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, dan insyahallah kegiatan ini akan terus berlanjut,” ucap Yuli.

Melalui amatan langsung Kru Media ini, Pasar Murah ini mendapat antusias dari Ratusan Warga Desa Sena, dan Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Luis, Kabupaten Deli Serdang. Ratusan Diregen berjejer antri dengan sabar menanti giliran mendapatkan jatah Minyak Goreng Curah dengan harga murah.

Seperti apa yang disampaikan oleh salah satu Warga Setempat kepada awak media mengatakan, dirinya antri dengan sabar, karena Pasar Murah sangat langka diadakan di Desanya. Dirinya bersyukur dengan adanya Pasar Murah dengan menjual Minyak Goreng Curah dengan harga murah, yang membantu meringankan beban kebutuhan bagi Warga.

“Terimakasih kepada Bu Yuli dan Perusahaan yang mengadakan Pasar Murah, menjual Minyak Goreng Curah dengan harga murah yang saat ini betul-betul kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh kami para Kaum Ibu Rumah Tangga,” ujar Minah, Warga Desa Sena.

(DW/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi