Jalan Desa Babulu Selatan-Malaka Rusak Berat, Warga Setempat melakukan Rehab Badan Jalan

Jalan Desa Babulu Selatan-Malaka Rusak Berat, Warga Setempat melakukan Rehab Badan Jalan

Malaka NTT,Liputan7.Id-Masyarakat Desa Babulu Selatan, Kecamatan Koba Lima melakukan kegiatan sosial Jumat Besih dengan gotongroyong rehab badan jalan yang rusak di wilayah desa mereka.

Kegiatan Sosial gotong royong tersebut bersama Kades babulu selatan setiap hari jumat bersih, namun kali ini jumat bersih tersebut digunakan untuk rehab jalan desa guna mengurangi penyebab kecelakaan lalu lintas bagi warga setempat, terutama pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Bakti sosial atau biasa jumat bersih ini, bagi masyarakat Desa Babulu Selatan akan dilakukan seterusnya terutama usai hujan dan terjadi jalan rusak di wilayah mereka, tentu tidak terlepas dari koordinasi dengan Kepala Desa setempat.

Hal ini disampaikan salah seoran warga masyarakat desa babulu selatan (Raimundus Kehi) kepada Wartawan Mata Kodi pada (08/04) Ia mengatan bahwa kegiatan gotongroyong yang dilakukan saat ini adalah memperbaiki badan jalan desa yang rusak guna memperlancar aktivitas warga terutama pengendara roda dua dan empat.

“Kegiatan jumat bersih ini diadakan seperti masa-masa sekarang ini. Tetapi kemungkinan kegiatan gototng royong ini akan dilakukan juga seperti selesai curah hujan yang mengakibatkan banyak badan jalan rusak sehingga masyarakat harus bahu-membahu gotong royong memperbaiki jalan rusak”, katanya.

Menurutnya, bahwa dari tahun-ketahun kondisi jalan tersebut yang mereka perbaiki saat ini masih sama, sehingga dengan niat baik dari masyarakat bersama Kades Babulu Selatan dengan gotong royong.

Untuk merehab badan jalan rusak tersebut. Menurutnya, bahwa sebelumnya disaat kampanye pilkada dari tahun ketahun, Pemerintah telah berjanji untuk memperbaiki jalan tersebut, namun hingga saat ini, belum terlaksana.

“Dari tahun-ketahun jalan kita seperti yang sekarang, sehingga masyarakat setempat dipandu oleh Kepala Desa untuk bergotongroyong memperbaiki titik-titik jalan rusak”, katanya.

“Sudah dijanjikan pemerintah saat pilkada dari tahun-ketahun dan harapan masyarakat desa babulu selatan, semoga yang sudah dijanjikan dapat terealisasi. secepatnya”,pungkasnya.(Akberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi