Kodim 0826/Pamekasan Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Kali Lima Dan Nelayan Untuk Pemodalan Usaha

Kodim 0826/Pamekasan Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Kali Lima Dan Nelayan Untuk Pemodalan Usaha


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Pemerintah melalui Tentara Nasional Indonesia Kodim 0826/Pamekasan menyalurkan bantuan tunai kepada masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at, (08/04/2022).

Penerima bantuan tunai tersebut disalurkan kepada pedagang kaki lima warung dan nelayan yang tersebar diseluruh Kabupaten Pamekasan.

Komandan kodim 0826 letkol lnf Ubaidillah saat dikonfirmasi menyampaikan, Kegiatan ini bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI dari Panglima TNI kita diperintahkan untuk memberikan Penyaluran dana yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

“Pemerintah peduli dengan rakyat dengan menyalurkan bantuan untuk diterima oleh masyarakat yang diperuntukkan kepada nelayan, warung, dan pedagang kaki lima yang Berjumlah sebesar Rp600.000 per orang,” ujar Letkol Inf Ubaidillah.

“Bantuan tersebut diperuntukkan untuk 24.000 masyarakat Pamekasan dan diharapkan kedepannya bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini bermanfaat untuk masyarakat  dan dapat digunakan untuk memperbaiki ekonomi mereka serta nantinya dapat menambahkan modal usaha yang selama ini mereka tekuni,” lanjutnya.

Letkol Inf Ubaidillah menambahkan, Terima kasih kepada pemerintah daerah Pamekasan pihak kepolisian maupun instansi lain yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan penyaluran.

“Sinergitas ini semoga tetap terjalin dan kita tetap bekerja sama dalam rangka memajukan Kabupaten Pamekasan,” paparnya.

Diketahui, Komandan Kodim 0826/Pamekasan didampingi oleh Perwakilan dari Polres Pamekasan, Kepala cabang Bank BRI, Kepala Cabang Bank BSI serta beberapa penerimaan manfaat dari sejumlah masyarakat.

Sementara itu ditempat yang sama, Marta imam muhtadi selaku Kepala Cabang BSI Pamekasan menyampaikan, pihaknya selaku penyalur mendukung penuh program pemerintah tersebut demi meningkatkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19 semoga penyaluran ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima manfaat.

“Semoga dengan adanya bantuan ditengah pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” tutupnya.

(Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi