Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Rutin Ramadhan

Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Rutin Ramadhan


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID  Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin setiap hari Jum’at, pengajian itu dilaksanakan sebelum Bulan Ramadhan maupun dalam Bulan Suci Ramadhan. Jum’at, (08/04/2022) Pagi.

Plt. Sekda Aceh Utara juga ikut hadir bersama Para pejabat esselon II, III, IV dan para staf Setdakab, Pengajian penuh khidmat itu berlangsung dari Pukul 09.00 Wib sampai jelang Shalat Jum’at.

Pengajian yang bernuansa ibadah itu diselenggarakan di Lantai IV Aula Kantor Bupati Aceh Utara Kabupaten Aceh Utara.

Sebagai Penceramah atau tausiyah dibimbing oleh Tgk. Muniruddin Alumni Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng.

Pengajian ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pihak Pemkab Aceh Utara dalam meningkatkan pengetahuan tentang kelebihan bulan suci Ramadhan, dan kelebihan ibadah, ini semua untuk mengharap ridha Allah dan kemantapan iman para ASN.

Menurut Kabag Humas Kabupaten Aceh Utara, Hamdani, M.Sos memaparkan, kegiatan pengajian ini sudah menjadi rutinitas Pemkab setiap hari jumat, begitupun di bulan Ramadhan.

Ia juga mengatakan, bahwa hari ini adalah pengajian lanjutan diawal tahun 2022 yang akan terus dilaksanakan setiap Jumat.

“Ini juga dalam rangka pemantapan pengetahuan tentang Agama dan akan diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari, ASN dituntun peka terhadap kegiatann sosial dan ringan tangan saling membantu antar sesama umat Islam,” papar Hamdani.

“Sehingga Ramadhan dapat memberikan output terpuji kepada para peserta pengajian, dimana ASN sebagai pelayan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib selama ini terus mendorong ASN ke arah peningkatan SDM, Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, sehingga tercapainya pelayanan yang ramah dan memuaskan bagi masyarakat di Bumi Malikussaleh itu.

“Untuk ASN agar meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada ALLAH SWT supaya mencapai pelayanan yang ramah dan memuaskan untuk masyarakat,” tutupnya.

(Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi