Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Warga Desa Ononazara Akhirnya Meninggal Dunia

Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Warga Desa Ononazara Akhirnya Meninggal Dunia


NIAS UTARA, LIPUTAN7.ID —  Nasib na’as menimpa Aluisokhi Hulu alias Ama Nove Hulu, umur 65 tahun, warga desa Ononazara, kecamatan Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara, akhirnya meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon kelapa. Kamis, (7/4/2022).

Keluarga dekat korban bernama Ama Ewi Lase menjelaskan, bahwa korban meninggal akibat terjatuh dari pohon kelapa miliknya yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Kepada awak media, Keluarga korban menjelaskan kronologi kejadian tersebut yaitu Sekitar pukul 18.00 wib, korban saat itu baru pulang dari kebun untuk menyadap karet, lalu korban meminta kepada istrinya untuk mengambil kelapa guna keperluan makan keluarga sore itu, tetapi istrinya membantahnya dan tidak mengizinkan karena korban masih kecapean, karena baru pulang kerja, namun korban tetap ngotot berniat mengambil kelapa.

“Tidak lama setelah sampai di atas pohon kelapa, dan berhasil menjatuhkan beberapa buah kelapa, tiba – tiba terdengar suara benda jatuh yang terdengar sendiri oleh istri korban dari dalam rumah,” paparnya.

Lanjut Ama Ewi, Lalu istri korban melihat suaminya tidak berada di atas pohon kelapa, ia menuju sumber suara itu dan akhirnya ia mendapati suaminya sudah terjatuh dalam posisi telentang dan sudah tidak berdaya.

“Akhirnya istri korban teriak histeris untuk memanggil bantuan dari tetangga,” jelasnya.

Dibantu tetangga, korban dibawa ke dalam rumah untuk di lakukan pertolongan pertama.

Anak kedua korban yang sedang pergi bekerja, langsung dihubungi oleh pihak keluarga dekat melalui telepon dan diberitahukan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan terjatuh dari pohon kelapa.

“Beberapa saat setelah menerima informasi tersebut, anak korban langsung pulang bersama dengan salah seorang tukang kusuk untuk membantu ayahnya,” ujar Awa Emi.

“Tetapi karena kondisi korban yang cukup parah, bapak Aluisokhi Hulu alias Ama Nove Hulu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.30 wib malam itu,” tutupnya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, korban akan dikebumikan pada hari Senin, 11 April 2022.

(Warman/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi