Dinsos Jatim Lakukan Kerjasama Bersama RSU Muhammad Noer Pamekasan

Dinsos Jatim Lakukan Kerjasama Bersama RSU Muhammad Noer Pamekasan


Pamekasan, Liputan7.id – Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Pamekasan bekerja sama dengan RSU Mohammad Noer melakukan pemeriksaan kesehatan rutin pada penerima manfaat (PM).

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (8/4/2022) ini, untuk memantau kondisi kesehatan PM yang dilakukan berkesinambungan satu bulan sekali.

Selain mengupayakan pemeriksaan kesehatan rutin, untuk menjaga kesehatan PM selama bulan puasa ini UPT juga memberikan menu berbuka dan sahur yang bergizi.

Kepala UPT PSBR Pamekasan, Ana Sukiswati, mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga kesehatan PM agar optimal saat menerima bimbingan dan pembinaan saat di UPT.

“Guna mewujudkan kondisi yang nyaman bagi PM, pemeriksaan rutin ini juga membantu PM saat mengalami gangguan kesehatan. PM dapat berkonsultasi langsung pada tenaga medis dan juga mendapatkan penanganan,” katanya, didampingi Kepala Seksi Pelayanan UPT PSBR Pamekasan, Zaini dan pegawai UPT PSBR Pamekasan, Syukur.

Ana berharap, kerja sama dengan RSU Mohammad Noer dalam pemeriksaan kesehatan ini dapat memantau kesehatan PM dan menciptakan kondisi yang nyaman agar PM dapat optimal menyerap ilmu, bimbingan, dan pembinaan dari UPT PSBR Pamekasan. (hms/idrus/Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi