Menunggu Kebijakan Dari Seorang Pimpinan Perusahaan PTPN 4

Menunggu Kebijakan Dari Seorang Pimpinan Perusahaan PTPN 4

LABUHAN BATU, Liputan7.id – Pimpinan PTPN4 perlu di pertanyakan tentang keberadaannya.
Sesuai setelah dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon selulernya dengan salah seorang yang tidak bisa disebutkan namanya.

Asisten SDM PTPN4 Kebun Meranti Paham, pada hari, Seni.11/4/22. Ia mengatakan seiring degan adanya peraturan (Kebijakan) dari Kator Pusat PTPN4 terhadap karyawan pekerja di bagian panen kelapa sawit di perusahaan tersebut, tidak di perbolehkan adanya peralihan pekerjaan lain atau pemutasian di bidang lain.

Dalam hal ini perlu di pertanyakan, kenapa ada pembatasan karir potensi seorang karyawan secara khusus bagian panen, sedangkan perusahaan ini adalah. Badan Usaha Milik Negara ( BUMN)tempat anak bangsa untuk mengembang karir serta merta ikut memajukan kejayaan Perusahaan.

Untuk memperoleh keuntungan bersama untuk kesejahteraan karyawan( pekerja) yang di dalamnya begitu untuk Negara yang kita cintai ini, dapat dipergunakan untuk kesejahteraan bangsa.

Maka dari itu mohon kepada yang terkait Pimpinan Perusahaan Oimpinan PTPN4 memberikan keterangan atau penjelasan agar di pahami dan ketahui seluruh karyawan.

Kalau tidak ada tanggapan waktu dekat awak media akan mengadakan audensi kepada Pimpinan Kantor Pusat PTPN4.(Robinsius Silalahi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi