Respon Cepat, Terkait Penderita Bengkak Jantung Bupati Aceh Utara Minta Camat dan Kapus Kunjungi M. Yusuf

Respon Cepat, Terkait Penderita Bengkak Jantung Bupati Aceh Utara Minta Camat dan Kapus Kunjungi M. Yusuf


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID  Ditengah gencarnya penegasan peningkatan Kineja Para Pejabat Dinas dan Kecamatan di Aceh Utara, Bupati H. Muhammad Thaib, perintahkan Camat Dan Kapus Kuta Makmur utuk mengunjungi kerumah Penderita penyakit Jantung bengkak M. Yusuf.

Bupati mengharapkan Para Kepala
Dinas dan jajaran agar amanah menjalankan tugas dan loyal pada rasa tanggung jawab Jabatan dengan meningkatkan kinerja untuk mewujudkan  kesejahteraan dan qpelayanan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ururan tangan Para Pejabat.

Respon cepat terkait laporan salah seorang warga Gampong Blang Talon, Kecamatan Kuta Makmur menderita sedang mengalami penderitaan  penyakit bengkak jantung.

Mengetahui hal tersebut, Cek Mad langsung Perintahkan Camat dan Kepala Puskesmas (Kapus) Kuta Makmur untuk menjenguk dan melihat langsung kondisi
Muhammad Yusuf, yaitu pria berusia 33 tahun asal Gampong Blang Talon itu, yang kini hanya mampu terbaring lemah di rumah saudaranya.

Pada Minggu (10/04/2022) pagi, Camat dan Kapus langsung turun lapangan, mengecek dan membesuk penderita, dari catatan riwayat pengobatan terlihat bahwa Sudah pernah dirawat di Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe dan Rumah sakit Fauziah Bireun.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Aceh Utara Hamdani, M.Sos, membenarkan hal tersebut, ia menyebutkan bahwa benar ini merupakan respon cepat Bupati Aceh Utara.

“Ini respon cepat dari Bapak Bupati setelah menerima kiriman foto, langsung perintahkan camat dan Kapus untuk mengecek kondisi secara langsung,” sebut Hamdani saat di konfirmasi media ini, Minggu (10/04).

Hamdani juga mengatakan, bahwa Pak Camat dan Kepala Puskesmas juga berencana akan merujuk kembali M.Yusuf ke Rumah Sakit Cut Mutia Buket Rata Lhokseumawe untuk dirawat.

“Pihak Dinas Sosial Aceh Utara juga telah melaporkan penderita ke Kementerian terkait di Jakarta,” ungkap Hamdani.

(Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi