Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini, Bupati Alfedri Himbau Orang Tua Agar Masukkan Anaknya  Ke Ponpes

Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini, Bupati Alfedri Himbau Orang Tua Agar Masukkan Anaknya  Ke Ponpes

SIAK-RIAU,Liputan7.id – Bupati Siak Alfedri hadiri Tabligh Akbar, sekaligus buka puasa bersama di Mesjid Syuhada, Kampung Maredan, Kecamatan Tualang. Dalam Tabligh Akbar tersebut dihadiri langsung oleh Ustad Muzammil Hasballah yang juga merupakan seorang hafizh Qur’an dari Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ustad Muzammil Hasballah di Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah, dijadwal yang padat Ustad Muzammil Hasballah kembali hadir ke Kabupaten Siak, di Kampung Maredan. Sebelumnya beliau juga pernah hadir ke Kabupaten Siak”, kata Alfedri.

Dengan hadirnya Ustad Muzammil Hasballah di Kabupaten Siak, sambungnya, bisa memotivasi bagi generasi muda untuk terus bersemangat dalam mensyiarkan agama islam.

“Untuk menanamkan nilai-nilai agama islam pada generasi penerus, mari kita masukkan anak-anak kita Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Siak.

Hal tersebut juga berguna untuk menjauhkan anak-anak kita dari dampak negatif perkembangan zaman dan teknologi”, ajak Bupati Siak tersebut, Minggu malam (10/4/2022).

Untuk di Kabupaten Siak Perkembangan Pondok Pesantren sangat luar biasa, sambungnya, pada tahun 2012 baru ada 16 Pondok Pesantren di 4 Kecamatan, sekarang jumlah Pesantren di Kabupaten Siak sudah mencapai 43 Pondok Pesantren yang berada hampir di semua Kecamatan.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan Penyerahan 1 gulung sajadah dari Pemerintah Kabupaten Siak kepada pengurus Mesjid Syuhada.(Agustinus Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi