Wamira Mart Binaan Pemkab Pamekasan Akan Kolaborasi Dengan Swalayan Masyarakat

Wamira Mart Binaan Pemkab Pamekasan Akan Kolaborasi Dengan Swalayan Masyarakat

Pamekasan,Liputan7.id – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur melalaui Dinas Koperasi Dan UMKM pada tahun 2022, akan bekerjasama dengan para swalayan atau toko milik masyarakat setempat yang direncanakan pada tahun 2021 lalu oleh Bupati Baddrut Tamam.

Kerjasama dengan masyarakat yang miliki swalayan atau toko nantinya, akan dilakukan penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MoU). Dalam kesempatan tersebut nantinya para pengusaha pemilik toko atau walayan dijelaskan oleh tim dari dinas koperasi dan UMKM Pamekasan.

Muttaqin Kepala dinas koperasi dan UMKM Pamekasan menyampaikan, Program Pemerintah dtaerah yang digadang-gadang selama ini akan segera terwujud. Melalui dinas koperasi dan UMKM nantinya diharapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Para pelaku UMKM di pamekasan yang sudah terdaftar di dinas koperasi dan UMKM nantinya semua produk mereka akan dipasarkan kebeberapa swalayan atau toko yang sudah bekerjasama dengan pemerintah dengan tujuan untuk mempercepat produk asli pamekasan terjual dipasaran.Imbuhnya.

Selain produk UMKM dipasarkan di Wamira Mart sendiri. Kedepan para pelaku UMKM bisa menjajakan produk mereka ke swalayan atau toko yang sudah bekerjasama dengan pemerintah.

Tambah Muttaqin. Selain itu dipasarkan di dua tempat yang berbeda melalui offline, nantinya juga akan di pasarkan melalui sistem online resmi dari pemerintah agar produk UMKM mereka dikenal lebih luas. Senin (11/04/22).

Harap Mantan Camat Tlanakan, semoga perekonomian ditengah pandemi Covid-19ovid-19 mampu mendongkrak elektabilitas para pelaku usaha UMKM semakin besar.

Permodalan usaha jika dibutuhkan nantinya kita lakukan kerjasama dengan pihak perbank kan agar masyarakat para pelaku UMKM tidak kesusahan dalam permodalan. Pungkasnya (Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi