Jelang Buka Puasa, 3 Rumah Di Beuringin Lhoksukon Ludes Dilalap Si Jago Merah

Jelang Buka Puasa, 3 Rumah Di Beuringin Lhoksukon Ludes Dilalap Si Jago Merah


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID Tiga unit rumah Warga di Gampong Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara hangus terbakar. Peristiwa yang terjadi saat menjelang buka puasa tersebut Nihil korban jiwa. Selasa, (12/04/2022).

Camat Lhoksukon Hanifza Putra, dalam laporannya menyebutkan, kebakaran yang terjadi pada Selasa 12 April 2022, telah menghanguskan tiga unit rumah, milik Zulkarnain 45, Juwita 42 dan Aisyah 65.

“Ketiganya warga Gampong Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara,” ujarnya.

Menurut Informasi yang diterima dari masyarakat, kebaran tersebut diduga disebabkan oleh arus pendek listrik.

“Api berasal dari rumah milik Juwita, namun api dengan mudah merambah kerumah lain, sehingga menyebabkan dua unit rumah lainnya juga hangus terbakar,” jelasnya.

“Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Aceh utara di kerahkan untuk memadamkan api, namun api baru dapat dipadamkan pada pukul 18.05 WIB” tambah Camat.

Pihak aparat setempat, Geuchik menelepon pihak pemadam kebakaran dan mobil pemadam datang setelah ± 30 menit dengan 3 unit armada.

Hingga pukul 18.05 wib, api telah berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran yang ahirnya kebakaran ini telah berhasil ditangani. serta situasi aman dan terkendali. (Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi