Respon Cepat, Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Di Lhoksukon

Respon Cepat, Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Di Lhoksukon


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID Pasca musibah kebakaran tiga rumah di Gampong Mns. Beuringin LB Kecamatan Lhoksukon, Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib melalui Kadis Sosial Fuad Mukhtar menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran. Selasa, (12/04/2022) malam.

Adapun sejumlah bantuan tersebut berupa paralatan tenda, dan sembako sebagai bantuan masa panik yang diserahkan langsung di lokasi pada pukul 22.20 Wib.

Kadis Sosial Fuad Mukhtar mengatakan, tampaknya tenda harus dipasang malam ini juga untuk diungsikan para korban kebakaran dari tiga unit rumah berkontruksi kayu itu.

“Tenda harus bisa dipasang malam ini supaya korban yang rumahnya terbakar dapat diungsikan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib melalui Kabag Humas Hamdani, M.Sos, menyampaikan, turut prihatin atas nasib pilu yang menimpa 3 warga Gampong Beringin itu dan turut mendoakan semoga diberikan ketabahan.

“Semoga para korban dan keluarga diberikan kesabaran dan tawakkal kepada Allah atas musibah yang menimpa dibulan yang mulia ini, semoga Allah gantikan serta mendapatkan hikmah atas cobaan ini,” paparnya.

Acara penyerahan bantuan masa panik tersebut selain dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, juga turut hadir Camat Lhoksukon Hanifza Putra, Kapolsek Lhoksukon Samsul, dan staf Humas yang sampai tengah malam menjelang sahur masih dilokasi.

(Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi