BPBD Provinsi Sumut Terima Audiensi dan Dukung Penuh Kegiatan Festival Sungai Denai / Percut Sumatera  Utara

BPBD Provinsi Sumut Terima Audiensi dan Dukung Penuh Kegiatan Festival Sungai Denai / Percut Sumatera  Utara


Deli Serdang, Liputan7.id – Panitia Festival Sungai Denai/Percut (FSD/P) beraudiensi kekantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Utara di jalan Medan-Binjai, KM 10, 3 No.8, Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (11/4/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Kunjungan Audiensi Panitia FSD/P diterima langsung oleh Kepala BPBD Sumut Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si didampingi Sekretaris BPBD dr. Aris Yudhariansyah, MM, Gelora Viva Sinulingga, SE,MM Kabid Pencegah dan Kesiapsiagaan serta Fahri Azhari,S. STP, M.SP. Dan yang hadir dalam audiensi dari Panitia FSD/P Budhi Ketua Panitia didampingi Dani Pratama Naibaho Sekretaris, Nina Salsabila Bendahara dan Budi Saputra selaku Humas Panitia.

Adapun kunjungan audiensi Panitia FSD/P adalah membahas ataupun berdiskusi terkait kegiatan Festival Sungai Denai/Percut (FSD/F) yang akan diadakan pada bulan Juni 2022. Dan Kepala BPBD berterima kasih atas kunjungan dan sangat mendukung dengan kegiatan ini.

“Terima kasih atas kedatangan nya, kami sangat senang karena kegiatan ini ada hubungannya dengan BPBD, karena ada disalah satu dari 14 program BPBD, karena mengurangi resiko bencana,” papar Haris Kepala BPBD

Disela sela audiensi Sekretaris Panitia Dani Pratama Naibaho melakukan presentasi seluruh kegiatan, yang dimulai dengan penjabaran wilayah Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan yang dilalui Sungai Denai/Percut. Kemudian diakhiri penjabaran seluruh rangkaian agenda kegiatan acara.

Para Kabid BPBD, yang hadir memberikan masukan agar didirikan dapur umum.

“Karena kegiatan ini dilingkungan, maka lebih alami kita adakan dapur umum, bahkan untuk Chef juga kami siapkan.” Ujar Gelora.

Aris juga menambahi, kami dari BPBD Provinsi Sumut membantu dan mengefektifkan Festival Sungai Denai ini.

Diakhir kujungan Budhi mengucapkan ,” terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada pihak BPBD Provinsi Sumut, karena sudah menerima kunjungan kami, berdiskusi dan mendukung penuh serta membantu apa yang kami butuhkan seperti peralatan acara kegiatan Festival Sungai Denai/Percut, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik.” Ujar ketua Panitia dengan diaamini rekan yang lain.

“Oke, kita siap mendukung penuh kegiatan ini, dan terima kasih atas kunjungannya pada hari ini, semoga bisa kita wujudkan Sungai Idaman, walaupun terasa berat tapi tetaplah bersemangat dan berkeinginan melaksanakannya, seperti sungai yang ada di Eropa menjadi objek wisata dengan melihatnya dapat memperpanjang umur kita.” Akhiri Kepala BPBD Sumut Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si.  (Robinsius / MJ)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi