Kabar Gembira, FDM Kembali Gelar Lomba Dai Online Tahun 2022 Se-Indonesia

Kabar Gembira, FDM Kembali Gelar Lomba Dai Online Tahun 2022 Se-Indonesia


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID Forum Dai Milenial (FDM) Gelar Lomba Dai Online Tahun 2022. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Forum Dai Milenial (FDM) Tgk. Akbar Miswari di Aceh Utara melalui keterangan tertulisnya kepada media ini pada Rabu, (13/04/2022).

Menurut Akbar Miswari kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Forum Dai Milenial (FDM) tahun 2022 sesuai dengan hasil Raker tahun ini. Sebelumnya diketahui FDM telah menggelar Lomba Dai Online Se-Indonesia Tahun 2021.

Selain program Dai Online, ada juga program Dai Keliling, program Dai Rihlah yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan hari raya Idul Adha.

Sementara tema kegiatan yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Mengasah Karir Milenial Melalui Media Sosial”.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah Generasi Milenial Indonesia, Punya Bakat Dalam Berdakwah, Mengikuti Ketentuan Lomba. Adapun jadwal pendaftaran peserta dari 1-15 Ramadhan, Pengiriman Karya pada pada 1-30 Ramadhan, Penilaian Dewan Hakim 1-10 Syawal 1443 H dan Pengumuman Pemenang 9 Dzulhijjah 1443 H.

Ketua Umum FDM atau sering di sapa Tgk. Akbar mengajak kepada seluruh Milenial Indonesia supaya menggunakan kesempatan emas ini, untuk menjadi peserta lomba Dai Online Tahun 2022.

“Saat Milenial Indonesia berkompetisi, asah karir setajam mungkin, prestasi cemerlang untuk masa depan gemilang. Ayo daftarkan diri anda, selagi masih ada kesempatan!,” serunya.

Ketua Panitia Dai Online Tgk. Kiflan Alghifary juga menyampaikan sistematika dalam mengikuti Lomba Dai Online.

“Para peserta lomba silahkan memantau akun medsos Forum Dai Milenial (FDM), kami siap membimbing peserta mulai dari pendaftaran sampai dengan pengiriman karya, tetap semangat dan pantang menyerah,” ujarnya.

(Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi