Kelompok Masa Yang Berseragam Kera Sakti, Melakukan Aksi Tidak Terpuji Didesa Lakekun Barat

Kelompok Masa Yang Berseragam Kera Sakti, Melakukan Aksi Tidak Terpuji Didesa Lakekun Barat

Malaka NTTLiputan7.id – Dua Sepeda motor dan rumah milik warga Desa Lakekun Barat dihancurkan oleh  Kelompok masa yang berseragam Pencak Silat Kera Sakti.

Kejadian berlangsung di Solo Desa Lakekun Barat, Kobalima dimana sekitar pukul 02:30 terjadi aksi tak terpuji yang dilakukan oleh kelompok Pemuda itu.

Diketahui sekitar pukul 02:30 ada sekitar puluhan motor yang datang dari Betun hingga tiba di Solo Desa Lakekun Barat melangsungkan aksi tersebut.

Endik Seran warga Desa Lakekun yang menjadi saksi saat kejadian itu mengisakan bahwa kejadian tersebut, cukup menegangkan dan meresahkan warga sekitar karena pas kejadian anak-anak Pesilat itu sangat brutal dengan merusak bahkan membakar Sebuah tempat jualan Bensin milik waarga yang terletak di depan jalan Raya.

Tidak hanya itu. ada lagi dua sepeda Motor milik warga yang juga dihancurkan. Dua sepeda motor yang diparkir diam di halaman rumah itu dihancurkan tanpa diketahui apa penyebabnya.

Setelah merusak Beberapa Rumah dan Motor itu Kelompok Silat IKS PI Kera Sakti juga Diketahui Merusak lagi salah satu Rumah Warga dan Lebih kejam lagi Barang barang didalamnya juga ikut dihancurkan.

Salah seorang warga Julio Gomes Mengatakan Sangat Kesal dengan tindakan itu karena kiosnya dihancurkan dan Sejumlah Uang di dalam kios itu dibawa lari.

Julio Gomes Menambahkan Hasil Kios Saya Yang Baru Saya Belanja Kemarin Ludes Hancur.

“Kemaren Saya Baru Belanja Sekitar Lima Jutaan.Hari Ini langsung dikagetkan dengan Aksi yang tidak terpuji ini.

Kapolres Malaka AKBP. Melalui Kapolsek Kobalima dan Kapolsek Malaka Tengah Ketika Mendengar Info Ini Langsung Perintahkan Anggota Masing Masing Ke Lokasi dan Melakukan Pengamanan.

Gerak Cepat Dari Anggota Polres Malaka Berhasil Mengamankan Salah Seorang Pelaku yang Terlibat Langsung dalam Aksi Tak Senono itu.(Alberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi