Masjid Nurul Muttaqin Desa Jatra Timur, di Pilih Jadi Tempat Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Sampang

Masjid Nurul Muttaqin Desa Jatra Timur, di Pilih Jadi Tempat Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Sampang

SAMPANG, Liputan7.id– Bupati H Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H Abdullah Hidayat melaksanakan Safari Ramadan 1443 Hijriyah. Safari Ramadan kali ini dilaksanakan di Dusun Sembung, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang,Rabu (13/04/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut,antara lain Sekda Sampang, Anggota DPRD Sampang, Forkopimda,Pimpinan OPD, Forkopimcam Banyuates, Kades se Kecamatan Banyuates, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Banser, Ansor serta para masyarakat Banyuates.

Dalam kegiatan Safari Ramadan diawali dengan penyaluran bantuan dari Pemkab Sampang, yakni penyaluran santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, kemudian berikan bantuan hibah kepada takmir Masjid serta bantuan kepada marbot Masjid dan insentif guru ngaji.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati dan Wabup langsung melakukan kegiatan nya di Masjid Nurul Muttaqin di Desa Jatra Timur.

H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, ia menjelaskan tentang permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Banyuates, akan kami tuntaskan secara bertahap, karena melihat dari anggaran pendapatan daerah Pemkab Sampang, mudah-mudahan tidak ada halangan yang mana pernah terjadi pada tahun sebelumnya, nyaitu kena recoufusing dan in Shaa Allah di masa kepimpinan kami berdua yang kurang dua tahun ini, semoga bisa menuntaskan semu program yang kami direncanakan sebelumnya.

“Tepat pukul 18 : 50 Wib rangkaian kegiatan safari Ramadhan di Desa Jatra telah berakhir. Selanjutnya Bupati bersama Wabup Sampang, beserta rombongan melanjutkan ke Pendopo Kabupaten Sampang.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi