Polres Sumenep Gencarkan Vaksinasi Malam Hari Setelah Sholat Tarawih

Polres Sumenep Gencarkan Vaksinasi Malam Hari Setelah Sholat Tarawih


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Vaksinasi malam hari setelah sholat tarawih digencarkan oleh Polres Sumenep selama bulan suci ramadhan dengan menyasar pada jamaah masjid dan masyarakat umum. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat (Herd Immunity). Rabu, (13/04/2022).

Berbagai upaya telah dilakukan Polres Sumenep untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 hingga saat ini. Sejak awal Polres Sumenep telah berkomitmen bahwa membentuk kekebalan tubuh masyarakat ( Herd Immunity ) dengan vaksinasi harus dilaksanakan secara maksimal.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan, pada bulan ramadhan pun upaya meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 terus dilakukan tanpa henti. Bahkan dilakukan pada siang maupun malam hari.

“Selain jemput bola yang kita gaungkan sejak awal, untuk bulan ramadhan pun kita gelar vaksinasi sesudah pelaksanaan sholat tarawih di masjid-masjid di seluruh wilayah Kab Sumenep,” ujarnya.

AKBP Rahman menambahkan, Seiring kebijakan pemerintah pusat yang memberikan kelonggaran pada ramadhan tahun ini dengan memperbolehkan sholat tarawih berjamaah dan mudik jadi motivasi untuk masyarakat melakukan vaksinasi.

“Kita hadir untuk masyarakat demi kebaikan semuanya dan Ayo yang belum vaksinasi bisa dilakukan setiap hari bahkan pada malam hari usai tarawih kita layani,” pungkas Kapolres Sumenep.

(WD/HMS/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi