Jelang Buka Puasa, Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) Bagi-Bagi Ta’jil

Jelang Buka Puasa, Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) Bagi-Bagi Ta’jil


KARAWANG, LIPUTAN7.ID  Forum Jurnalis Rengasdengklok bagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa, kepada pengendara motor dan mobil yang berlokasi, di jalan baru bedeng Kecamatan Rengasdengklok.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti pengurus dan beberapa media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR). Kamis (14/4)
Aman sanjaya, ketua Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) menyampaikan, pemberian takjil semuanya terlaksana atas kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tutur Aman Sanjaya Ketua Umum FJR.

Aman sanjaya menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi antar warga dan jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Rengadengklok (FJR) juga sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial.

”Dalam kesempatan ini juga, kami juga turut mengimbau masyarakat termasuk jajaran pengurus dan anggota FJR untuk tetap disiplin menerapkan prokes,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina FJR, Rian Hidayat mengatakan, Alhamdulillah Teman-teman Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) sangat antusias berbagi ta’jil kepada saudara muslim di bulan suci ramadhan.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan selalu mendapat baraokah dari ALLAH SWT. Semoga FJR ini selalu exsis untuk berbuat kebajikan,” tutur Rian.

Sementara, Heri Pramika sékretaris Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR), mengatakan, semoga acara forum Jurnalis Rengasdengklok dalam berbagi takjil bulan ramadhan14 april 2022 / 1443 Hijriyah mendapat keberkahan bagi semuanya, khususnya rekan – rekan media tergabung di FJR.

“Tetap semangat dengan terus berbuat kebaikan dan bermanfaat untuk sesama,” tutup Heri pramika Sekretaris FJR.

(Ask Dewi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi