Keberadaan PAUD di DKI Jakarta, Masyarakat Merasa Puas

Keberadaan PAUD di DKI Jakarta, Masyarakat Merasa Puas

Yogyakarta, Liputan7.id – Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di DKI Jakarta sangat memuaskan. Hal ini didapatkan dari hasil penelitian Tim Himpaudi DKI Jakarta yang disampaikan melalui Webinar.

Laporan Hasil Riset Publik Indeks Kepuasan Masyarakat PAUD DKI Jakarta, Kamis (14/4/2022). Para peneliti tersebut, yaitu Muzlifah, S.Pd., Meilina Siahaan, S.Pd., Marliana Djeni, S.Psi., Ir. Yulia Thaher., dan Ani Siti Hendrayani, S.Pd.I.

“Dari hasil penelitian kami, hasilnya adalah masyarakat sangat puas dengan keberadaan PAUD di DKI Jakarta dibuktikan dengan skor 7,68 dari batas skor 9,0. Ini sangat luar biasa,” kata Marliana, salah satu anggota tim peneliti.

Lebih lanjut, Marliana juga mengatakan bahwa data terkumpul dari seluruh PAUD di Provinsi DKI Jakarta yaitu sekitar 3,739 responden. Responden ini sangat antusias dalam memberikan masukan dan respon dengan keberadaan PAUD.

“Target kami kemarin data harus masuk minimal 80%. Namun, kali ini bahkan lebih dari 80%. Sekitar 3739 responden dari 4,400-an responden yang ada,” lanjut Marliana dalam paparan penelitiannya.

Marliana juga menyampaikan bahwa data ini akan diberikan ke HIMPAUDI agar dijadikan pedoman. Dia mewakili HIMPAUDI mengucapkan terima kasih atas respon dari seluruh anggota PAUD di DKI Jakarta.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi