Untuk Tingkatkan PAD Disektor Parkir Dinas Perhubungan Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Jatim

Untuk Tingkatkan PAD Disektor Parkir Dinas Perhubungan Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Jatim

Pamekasan, Liputan7.id – Dengan didampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kasatlantas polres Pamekasan Akp. Munir, kepala dinas perhubungan kabupaten pamekasan Basri Yulianto secara resmi lakukan penada tanganan MoU dengan Poncoatmojo Kepala Bapedda Provinsi Jawa timur.

Bertempat di ruang prigitan dalam bupati Pamekasan proses penandatanganan berjalan dengan baik proses perjanjian kerjasama tentang pelaksanaan fasilitasi pemungutan retribusi parkir berlangganan di tepi jalan umum di kabupaten pamekasan.

Basri Yulianto kepala dinas perhubungan kabupaten pamekasan menyampaikan bentuk sinergitas antara Pemerintah daerah dengan jajaran terkait dalam rangka untuk meningkatkan intensifikasi dan ekstensifikasi PAD,(Kamis 14/04/22) khususnya dari sektor Retribusi Jasa Umum di Bidang Parkir Berlangganan secara efektif dan efisien.

Perjanjian ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang parkir, serta meminimalisir kebocoran penerimaan PAD atau retribusi parkir, serta tercapainya PAD dari sektor Parkir Berlangganan karena didasarkan pada mekanisme dan sistem baku yang terukur. jelasnya.(Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi