Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Moh. Zain Zoedirjo Lakukan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Moh. Zain Zoedirjo Lakukan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Inilah saat yang tepat untuk meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal yang bermanfaat dengan mengharapkan pahala dan Ridho-Nya, karena di bulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan melipatgandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan meningkatkan amal ibadah mereka baik yang wajib maupun yang sunnah.

Demi mengaplikasikan tugas mulia yang diperintahkan oleh Allah SWT kepada hamba yang beriman, Keluarga Moh. Zain Zoedirjo menggelar acara berbagi dengan anak yatim di masjid Mujahidin. Kamis, (14/04/2022).

Kegiatan dari Keluarga Moh. Zain Zoedirjo tersebut memang digulirkan secara rutin setiap tahun di bulan ramadhan. Kendati demikian, tempat pelaksanaan nya tiap tahun tidak menetap di satu masjid tapi bergulir ke tiap tiap masjid.

Kali ini kegiatan tersebut di adakan di masjid Mujahidin karangduak yang sudah di kordinasikan jauh-jauh hari dengan takmir masjid, dalam kegiatan bansos tersebut sangat di sambut baik dengan ketua takmir masjid.

Pada kegiatan sosial ramadhan tersebut, Keluarga Moh. Zain Zoedirjo berbagi sedikit rezeki sedikitnya 20 bungkus takjil dan sedikit rezeki kepada anak yatim yang di undang ke Masjid Mujahidin.

Tri Sutrisno Effendi salah satu keluarga dari Moh. Zain Zoedirjo mengatakan, kegiatan bukber dan berbagi ini merupakan salah satu sarana mengais berkah di bulan yang penuh dengan keistimewaan ini.

”Dan tidak kalah pentingnya lagi, pada kegiatan ini adalah agar dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan bermanfaat,” ujarnya.

Acara Kegiatan Keluarga Besar Moh. Zain Zoedirjo Bersama Anak Yatim
Acara Kegiatan Keluarga Besar Moh. Zain Zoedirjo Bersama Anak Yatim

Tri Sutrisno atau yang akrab dipanggil TriLaw menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut berharap agar di Bulan Ramadhan dapat menjadikan dirinya dan keluarga besar Moh. Zain Zoedirjo bisa menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat terhadap sesama manusia serta lebih mempunyai empati social.

“Respon positif terhadap kegiatan Ramadhan ini terus di evaluasi tiap bulan di dalam acara rutin pertemuan keluarga Moh. Zain Zoedirjo agar kegiatan tersebut tiap tahun bisa lebih baik,” tambahnya.

Lanjut TriLaw, semoga dengan adanya kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi anak yatim yang sudah di undang oleh para pengurus masjid Mujahidin tersebut.

“Semoga dengan acara berbagi ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim dan anak yatim dalam berbuka puasa,” harapnya.

(TL/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi