Bhayangkari Tanggamus Bagikan Takjil dan Tali ke Pemulung Hingga Penyapu Jalan

Bhayangkari Tanggamus Bagikan Takjil dan Tali ke Pemulung Hingga Penyapu Jalan


Tanggamus, Liputan7.id – Dibulan berkah, Bhayangkari Tanggamus bagikan takjil dan tali asih di Lapangan Merdeka 

Persatuan Istri Anggota Polri (Bhayangkari) Cabang Tanggamus melaksanakan pembagian takjil serta tali asih kepada masyarakat di area Lapangan Merdeka Kota Agung, Jumat (15/4/22) sore.

Kegiatan dipimpin ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Fitri Satya Widhy dan Wakil Ketua serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Tanggamus.

Dalam kegiatan tersebut, juga didampingi langsung Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus Polda Lampung AKP Sugeng Sumanto, S.E., M.H bersama personel dan jajaran Sat Lantas Polres Tanggamus.

Selaku penanggungjawab wilayah, Kapolsek AKP Sugeng Sumanto mengungkapkan, pihaknya bersama Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian takjil oleh Bhayangkari Tanggamus.

“Pembagian dilakukan terhadap para pemulung,pengojek, pembecak, pengamen hingga para penyapu jalan yang berada di Kota Agung,” kata AKP Sugeng mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Atas pembagian takjil serta tali asih tersebut, Mansur pembecak berusia 60 tahun yang berasal dari Pekon Kota Batu mengaku sangat berterima kasih kepada Bhayangkari Tanggamus.

“Terima kasihnya bu, sangat membantu saya selaku pembecak,” kata Mansur.

Mansur yang telah puluhan tahun membecak dengan kondisi tangan yang tidak sempurna itu juga berharap kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan.

“Sering-sering ya bu, bagi seperti ini,” tandasnya. (Fandi / Djumadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi