Hindari Pelanggaran Syariat, Satpol PP dan WH Aceh Utara Gelar Patroli di Bulan Ramadhan

Hindari Pelanggaran Syariat, Satpol PP dan WH Aceh Utara Gelar Patroli di Bulan Ramadhan

Aceh Utara, Liputan7.id – Bupati Aceh Utara melalui Kasatpol PP dan WH Melakukan Patroli Ramadhan di seputaran Kecamatan Dewantara, Jum’at (15/04/2022).

Kegiatan patroli ini, sasarannya lebih difokus pada warung warung dipinggir pantai kawasan wisata, juga terhadap penjual jajanan berbuka puasa.

Langkah itu dilakukan, untuk menjaga kesucian Bulan Ramadhan 1443 Hijriah serta menindak lanjuti himbauan bersama Forkopimda yang diterbitkan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Kasatpol PP dan WH Aceh Utara melalui Kabid WH Drs. Muklis kepada media ini, Jum’at (15/4/22) mengatakan, patroli rutin ini dilakukan sesudah shalat ashar diseputaran Krueng Geukuh dan sekitarnya. Sebagai bentuk pengawas atas diterbitnya himbauan Forkopimda ini dengan melibatkan personil WH Wilayah barat.

“Hasil pengawasan dilapangan tidak ditemukan pelanggaran Syariat, keadaan dilapangan dapat digolongkan aman,” ungkap Muklis.

Ia melanjutkan, bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara rutin, juga dengan tujuan memberikan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

“Patroli ini akan terus kami lakukan demi mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat beribadah dimalam hari,” tuturnya. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi