Bupati Aceh Singkil Ingkar Janji Sesuai Kesepakatan Tanda Tangan MUO Tahun 2019

Bupati Aceh Singkil Ingkar Janji Sesuai Kesepakatan Tanda Tangan MUO Tahun 2019

Aceh, Liputan7.id –  Pasangan DULSAZA hampir 5 tahun menjadi Bupati Aceh Singkil, sampai sekarang ini apa yang di janjikan terhadap masyarakat Aceh Singkil belum terpenuhi.

Walaupun hanya hitungan bulan berakhirnya masa jabatan Bupati Aceh Singkil sebagian masyarakat merasa kecewa.

Khusus nya di bidang kesehatan di wilayah Kecamatan Kota Baharu, sungguh pemperhatinkan seperti Puskesmas, pelayanan hanya buka jam 8.00 wib pagi sampai jam 12.Wib siang.

Hal itu disampaikan ustad Hambali melalui chenel YouTube nya AHAR TV pada tanggal,14/4/22.

“Menurut Pendapat tokoh Masyarakat Kecamatan Kota Baharu ustad Hambali. Selaku Pimpinan Dayah Pasantren moderen Alhafis. Ini sangat luar Biasa memperhatinkan dimana Pelayanan kesehatan 24 jam dari Kecamatan Kotaota Baharu, Kecamatan Singkohor, itu menempuh 13 KM dengan jalan yang begitu memperhatinkan.Katanya.

Tahun 2019 yang silam Pemerintah Aceh Singkil dan masyarakat Kecamatan Kota Baharu, membuat kesepakatan MUO pembangunan jalan raya Kota Baharu.

Ditanda tangani oleh Bupati Aceh Singkil diwakilkan H.Sazali, Kepala Dinas PU, MUZNI, aidil Yudi Hermawan dari Dinas Keuangan Kabupaten Aceh Singkil. dan kepala Dinas BAPELDA Junaidi

Dari Kecamatan Kota Baharu menuju Kabupaten Kota itu menempuh 40 KM. Bisa kita bayangkan jalan sangat memperihatinkan, sungguh nembahayakan pada penggunaan yang sedang sakit.

“Hambali juga menambahkan,melalui media, memohon baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Propinsi dan Kabupaten Aceh Singkil, agar sarana transportasi sesuai kesepakatan 2019 yang lalu dibuat MuO.Tentang pembangunan jalan raya ditanda tangani di atas materai,pungkasnya.

Menurutnya sangat disayangkan Pemerintah tidak peduli apa yang di janjikan terhadap MUO yang disepakati pada tahun 2019 yang lalu tutupnya.(Nasrullah)

Satu tanggapan untuk “Bupati Aceh Singkil Ingkar Janji Sesuai Kesepakatan Tanda Tangan MUO Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi