Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Dan Istri Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Serta Beri Bantuan Kepada Korban

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Dan Istri Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Serta Beri Bantuan Kepada Korban


SUMSEL, LIPUTAN7.ID Bupati Empat Lawang Joncik muhammad didampingi Ketua PMI Kabupaten Empat Lawang Yang Juga sebagai Ketua TP-PKK hepysafriani meninjau sekaligus memberikan  Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Desa Muara Pinang Ilir Kecamatan Muara Pinang. Jum’at, (15/04/2022).

Kedatangan orang nomer Satu di Kabupaten  Empat Lawang ini langsung  disambut langsung oleh Camat Muara Pinang Faizal Hendrawan di dampingi Kades Muara Pinang Ishar (Ang) tokoh masyarakat dan juga para korban kebakaran.

Dalam kesempatannya, Joncik mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam nya atas musibah yang menimpah masyarakat Muara Pinang baik yang hangus, rusak ringan maupun rusak berat.

Bupati berpesan kepada para ahli musibah untuk bersabar, jadikan musibah ini sebagai ujian sehingga berkat keikhlasan kita semoga Allah SWT menggantinya berlipat-lipat.

“Selain doa kami juga memberikan bantuan walau tidak banyak semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah dan bisa sedikit beban mereka. Alhamdulillah simpati atas kebakaran datang dari mana-mana, ada bantuan, Dinas Sosial,” ujar Joncik.

Hal senada juga disampaikan camat Muara Pinang Faizal Hendrawan, mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang beserta jajarannya dan berharap semoga ini musibah terakhir di Kabupaten Empat Lawang.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati Empat Lawang Joncik muhammad beserta jajaran telah hadir dan melihat serta  merasakan langsung musibah yang menimpa masyarakat kami,” kata Faizal.

Sementara itu Kepala Desa Muara Pinang Baru Izhar (Ang) mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang semoga dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.

“Terima kasih kepada Bupati Empat Lawang serta jajaranya yang telah memberikan bantuan kepada warga kita yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini dapat meringankan bagi yang terkena musibah dan menjadi ladang ibadah bagi yang memberi,” pungkas pria akrab disapa Ang Ini .

(Belly/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi