Dibulan Penuh Berkah Cherry Glow : Laksanakan Do’a Syukuran dan Buka Bersama

Dibulan Penuh Berkah Cherry Glow : Laksanakan Do’a Syukuran dan Buka Bersama

Bolang Makondow, Liputan7.id – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan khususnya seluruh umat Islam didunia, karena dibulan yang penuh berkah ini akan bembentuk rasa kebersamaan serta selalu terjalinnya kasih sayang yang seutuhnya dengan orang-orang terdekat, kerabat dan handai taulan.

Ikatan bathin, silaturahmi antar umat islam sejatinya berpuncak pada bulan yang penuh berkah ini, sehingga Ramadhan kali ini diwarnai dengan keindahan dan nikmatnya kebersamaan.

Kebersamaan seperti ini sering kali diaplikasikan dalam kehidupan pada bulan yang penuh pengampunan dan penuh keberkahan salah satunya lewat acara buka puasa bersama (Bukber).

Momentum yang diwarnai suasana religius seperti saat ini, tak luput dari sasaran Chery Mokodompit yang adalah Owner Produk Skin care Cherry Glow Brithening Skin, sehingga tak tanggung – tanggung ia melaksanakan doa syukuran yang dilanjutkan dengan buka bersama untuk mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antar sesama umat Nabi Muhammad SAW.

Rangkaian demi rangkaian acara yang diawali pembacaan Doa Syukuran atas diluncurkannya Produk Skin Care Chery Glow Brithening Skin, yang di lanjutkan dengan Acara bukber pun berjalan lancar dikediaman Owner yang bertempat di jalan Raya AKD Desa Solimandungan Baru, Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara jumat,(15/4/2022) mulai pukul 18.20 wita sampai selesai.

Dalam Rangkaian pelaksanaan acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tim Cherry Glow (CG), diantaranya Asisten owner 001, stokis wilayah sulut, distributor, agen, dan Reseller Chery Glow beserta masyarakat setempat.

Acarapun berlangsung dengan baik dan lancar sesuai harapan yang dipenuhi rasa Suka Cita yang mendalam.

Sehubungan dengan kegiatan ini, Awak media Liputan7.id meminta tanggapan dari salah satu Asisten owner (AO) CG Monalisa Mokodompit Amd, Keb, yang hadir saat itu.

Monalisa yang mewakili 3 wilayah, yaitu wilayah Sulawesi Utara.Sulawesi tengah dan Gorontalo ini memberikan Apresiasi positive terkait diselenggarakannya acara doa syukuran yang dilanjutkan dengan bukber.

Berhubung moment ini bersamaan dengan tibanya
stock produk Cherry Glow perdana di wilayah Sulawesi Utara.

”Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah,doa syukuran atas tibanya produk SkinCare Cherry Glow, dan ini perdana untuk wilayah Sulawesi Utara serta di lanjutkan buka puasa bersama.

” Alhamdulillah selesai doa syukuran dan bukber. Stock Produk Cherry Glow yang masuk dari 1000 paket perdana, langsung sold out 900 paket, semoga kehadiran Cherry Glow dapat membawa berkah dengan harapan bisa mengatasi semua keluhan kulit kaum wanita, tutur Monalisa dengan nada tegas diwarnai suka cita.

Tanggapan dan harapan Owner Cherry Glow, Cherry Mokodompit pun senada dengan apa yang disampaikan AO monalisa.

Menurut Cherry kegiatan hari ini sangat penting apalagi bukber ada salah satu kebiasaan kita umat muslim, tak lupa juga Cherry mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Chery Glow yang memberikan dukungan serta motivasi sehingga pelaksanaan acara doa syukuran dan buka bersama berjalan dengan baik dan lancar.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terimakasih kepada Allah Swt yang telah memberikan Ridho, kesempatan dan kemampuan untuk bisa melangsungkan acara ini.

Kepada tim CG beserta masyarakat yang hadir pada pelaksanaan acara ini tak luput dari ucapan Terima kasih tak terhingga, Karena tanpa kehadiran serta dukungan mereka acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan lancar. Pungkas Chery Mokodompit owner Chery Glow yang juga menjabat sebagai Bendara Umum Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah ( LP2KP).

“Sembari Owner Chery Glow juga mengucapkan Alhamdulillah karena penjualan produk kami sangat lancar, karena harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, karena produk kami menggunakan bahan baku berkualitas nomor satu, sudah melalui uji BPOM RI.

Perlu diketahui juga bahwa produk Chery Glow Brithening Skin juga sudah Go internasional karena sudah berada dibeberapa negara tetangga, antara lain Malaysia dan Timor Leste.

Harapan saya kedepan Cherry Glow semakin dikenal dimata masyarakat, khususnya para kaum wanita indonesia dan negara-negara tetangga, Tutup Cherry dengan nada semangat dan optimis.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi