Disperindag Pamekasan Akan Gelar Pasar Murah Selama Ramadhan Di Beberapa Kecamatan

Disperindag Pamekasan Akan Gelar Pasar Murah Selama Ramadhan Di Beberapa Kecamatan

Pamekasan, Liputan7.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar pasar murah menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kepala Bidang Promosi dan Perdagangan Disperindag Pamekasan, Harsya Budi Bakhtiar menyampaikan, pihaknya telah menggelar pasar murah selama dua hari yang dipusatkan di eks rumah sakit daerah Jalan Kesehatan Pamekasan. Setelah itu, pihaknya akan bergerak di beberapa kecamatan agar masyarakat dapat menikmati program tersebut.

“Kita akan berlanjut road show di beberapa kecamatan, tiap titik dijadwalkan tiga hari. Ada tujuh titik yang menjadi target kami,” terangnya, Kamis (14/4/2022).

Tujuh titik itu meliputi Kecamatan Waru, Batumarmar, Pakong, Palengaan, Proppo, dan Kecamatan Larangan yang akan dipusatkan di kantor kecamatan tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan jadwal pagelaran pasar murah tingkat kecamatan itu.

“Selain kecamatan itu kami tidak membuka pasar murah melihat evaluasi tahun kemarin, respon masyarakat kurang begitu besar, dan rata-rata berdekatan dengan kota. Misalnya Kecamatan Pademawu dan Galis rata-rata belanjanya sudah ke kota,” tandasnya.

Menurutnya, masyarakat bebas membeli seluruh produk yang dijual petugas tanpa harus ada persyaratan tertentu untuk memanfaatkan program itu, tentu dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

“Produk yang kami jual sembako, khusus minyak dan gula, serta beberapa komuditi kebutuhan lain yang memang kita siapkan untuk masyarakat menjelang lebaran,” ungkapnya.

Dia berharap, adanya pasar murah itu segala kebutuhan masyarakat Pamekasan dapat terpenuhi dengan harga yang relatif terjangkau.

“Untuk jadwalnya nanti kami share ya,” pungkasnya.(Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi