Gelar Safari Ramadhan Di Desa Suka Jadi, Begini Pesan Walikota Pagar Alam

Gelar Safari Ramadhan Di Desa Suka Jadi, Begini Pesan Walikota Pagar Alam


SUMSEL, LIPUTAN7.ID Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni Didampingi Istri yang juga sebagai Ketua penggerak TP -PKK melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Surya Al Muttaqin, Desa Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam. Jum’at, (15/04/2022.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH saat dalam sambutannya mengatakan, di bulan Suci ramadhan ini Pemkot Pagar Alam akan menyambangi masjid-masjid di Kota Pagar Alam. Selain Safari Ramadhan, Pemkot juga melaksanakan kegiatan Safari Jum’at.

“Dalam peningkatan ibadah di bulan suci ramadhan ini, Pemerintah Kota Pagar Alam secara rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan, salah satunya kegiatan pada malam ini yaitu Safari Ramadhan,” ujar Alpian.

“Pada kegiatan safari ramadhan ini Pemkot menyambangi masjid-masjid untuk melaksanakan sholat berjama’ah serta bersilaturahmi secara langsung kepada masyarakat,” tandasnya.

Alpian maskoni menambahkan, dalam menyambangi masjid-masjid di Kota Pagar Alam, kegiatan Safari Ramadhan terbagi atas beberapa Tim Safari. Selain Safari Ramadhan, Pemkot juga melaksanakan kegiatan Safari Jum’at.

“Terima kasih atas sambutan jama’ah Masjid Surya Al Muttaqin dan meminta maaf jika terdapat tutur kata dan tingkah laku yang kurang sopan dari rombongan Tim Safari Ramadhan,” tambahnya.

Walikota Pagar Alam berpesan, digelarnya safari Ramadan ini sebagai momentum untuk saling bersilaturahim dengan masyarakat setempat, khususnya jamaah yang ada di Pagar Alam.

“Dengan kegiatan safari Ramadhan ini, maka antara pemerintah daerah bersama masyarakat bisa saling memberikan masukan. Di sini masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi persoalan di lingkungannya untuk menjadi masukan dan perbaikan bagi pemerintah,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan Safari Ramadhan yaitu, Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam yang diwakili Kasat Binmas, Dandim 0405 Lahat yang diwakili Pabung, Kepala Dinas PUPR, Kasat Pol PP, Kabag Umum, Kabag Protokol, Kabag Pemerintahan, Camat Dempo Tengah, Lurah Pelang Kenidai, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita, Kakankemenag dan jama’ah Masjid Surya Al Muttaqin.

(Belly/Dre) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi