Giat KANDANI Kapolsek Wonodadi Silaturahmi Dengan PSHT Ranting Wonodadi

Giat KANDANI Kapolsek Wonodadi Silaturahmi Dengan PSHT Ranting Wonodadi


litar, Liputan7.id – Polres Blitar Kota Polsek Wonodadi. Dalam mempererat tali silaturahim antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Wonodadi Bersama Anggota melaksanakan Giat KANDANI berlokasi di Ds. Kolomayan Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Jum’at (15/4/2022).

Dengan mengusung program KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengajak para tokoh dan perangkat Desa di wilayah Wonodadi untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Ranting Wonodadi beserta pengurus dan warga PSHT Ranting Wonodadi

Penyampaian program Kandani kepada seluruh elemen masyarakat yang merupakan program Bapak Kapolda Jatim. Dalam program KANDANI Kapolsek Wonodadi memberikan nomer HP Kapolsek dan para Kanit untuk mempermudah komunikasi dan pelaporan apabila telah terjadi sesuatu kejadian yang memerlukan kehadiran anggota Polri. Masyarakat menyambut baik program Kandani tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan jelang bulan suci Ramadhan tetap patuhi Prokes dalam pelaksanaan ibadah.

Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. berpesan “Agar kita saling menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Kec Wonodadi dan kita semua yang hadir saat ini bisa membantu dalam memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Kunci keberhasilan kita harus melaksanakan  Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi agar setiap kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik.”

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi