Kades Kutakarya Gelar Gebyar Vaksin Ramadhan Di Masjid Jamie Baiturrohman

Kades Kutakarya Gelar Gebyar Vaksin Ramadhan Di Masjid Jamie Baiturrohman


KARAWANG, LIPUTAN7.ID Kepala Desa Kutakarya H. Hendri Kecamatan Kutawaluya Karawang gelar acara giat Gebyar Vaksin Ramadhan yang dilaksanakan di setiap wilayah Dusun yang ada di Desa Kutakarya dari dusun 001 sampai dengan Dusun 005 mulai dari wilayah R 001 hingga wilayah Rt 014. Jum’at, (15/04/2022) malam.

Kali ini gebyar gelar vaksin berada di Masjid Jamie Baiturrohman wilayah Rt 012 Rw 004 Desa Kutakarya.

Kades Hendri saat dikonfirmasi mengatakan, semoga gelaran vaksin berjalan sukses dan lancar. Warga yang belum vaksin, baik vaksin satu, dua dan tiga di harapkan bisa melaksanakan vaksin yang di gelar di dusun 04 kedungmundu.

“Kewajiban sebagai pemerintahan desa dalam menjalankan tugas vaksinasi kepada warga masyarakat agar masyarakat terhindar dari bahaya virus covid 19 (corona),” tuturnya.

H. Hendri menambahkan, harapan kami sebagai pemerintah agar dengan adanya vaksin ini masyarakat pada sehat dan bisa menjalankan aktifitas dengan bebas dan perekonomian berjalan dengan lancar.

“Kami sebagai Pemerintah Desa Kutakarya berharap pada semua warga masarakat yang ada di kutakarya agar bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin dan tetap menjalankan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah,” harapnya.

kami ucapkan terimakasih kepada
semua pihak petugas UPTD Puskesmas Kutamukti, jajaran Pemdes Kutakarya, BPD, Polsek serta Danramil Rengasdengklok, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat atas kerjasamanya dalam gelaran gebyar vaksin Ramadhan di Masjid Jamie Baiturrohman Kedungmundu Kutakarya sehingga giat gebyar vaksin Ramadhan ini berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama,” tungkas H. Hendri.

Di tempat yang sama Ust. Ramu Maulana selaku tokoh agama Desa Kutakarya menyampaikan, kepada warga masyarakat Kutakarya umumnya, khususnya dusun Kedungmundu Rt 012/004 agar bisa mengikuti aturan Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi dengan adanya vaksin semoga ada manfaatnya bagi kita semua terutama
bagi kesehatan kekuatan bagi tubuh kita

“Mari kita sukseskan gelaran Gebyar
Vaksin Ramadhan yang ada di dusun Kedungmundu 012/004 Kutakarya Kutawaluya Karawang,” pesannya.

Kapospol Kecamatan Kutawaluya Rifa Nurihwan Polsek Rengasdengklok menyampaikan, pada kegiatan vaksin ramadhan di Desa Kutakarya semoga gelaran vaksin yang ada di Desa Kutakarya khususnya berjalan sesuai harapan.

“Semua warga masyarakat bisa di vaksin semua. umumnya Desa Desa yang lain yang ada di se- wilayah Kecamatan Kutawaluya Karawang bisa tervaksin juga sehingga paparan COVID-19 bisa terputus mata rantainya,” paparnya.

Kepala Dusun Kedungmundu 004 Karyadi juga menyampaikan, Alhamdulilah antusias warga masyarakat dalam gelaran vaksin Ramadhan sangat besar.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat atas kerjasamanya dalam mengikuti vaksinasi di kedungmundu kutakarya kutawaluya karawang,” tutupnya.

(ASK/DRE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi