Bagi Takjil Gratis, Momentum Ramadhan Merajut Kebersamaan Ormas Putra Nepa

Bagi Takjil Gratis, Momentum Ramadhan Merajut Kebersamaan Ormas Putra Nepa


SAMPANG,Liputan7.id – Keluarga Besar Organisasi Putra Nepa (OPN) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk warga Desa Nepa, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial di bulan suci Ramadan untuk merajut kebersamaan para pengurus dan anggota.

Kegiatan yang telah dirancang sejak lama dan baru direalisasikan pada,Minggu,17/4/22. bulan Ramadan, ini menjadi wujud nyata semangat para pengurus yang tergabung di Ormas Putra Nepa, dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

Supriyadi selaku Ketua Umum Putra Nepa, ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk inisiatif dari jajaran pengurus serta anggota dalam bulan suci Ramadan ini.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa sejatinya kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antar pengurus Putra Nepa dan anggota di bulan suci Ramadan dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, meskipun dalam jumlah takjil yang terbatas.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini adalah para pekerja harian seperti pedagang asongan, pedagang kaki lima, bahkan Tukang Becak. Sumber Dana dari kegiatan ini berasal dari iuran Pengurus Ormas Putra Nepa.

Slamet Efendi, selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan ‘Bagi-Bagi Takjil’ ini mengapresiasi semangat rekan-rekan panitia meski harus beradu dengan terik matahari sore diDesa Nepa .

 

 

 

 

 

Pewarta : Abdul
Editor     : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi