Berikan Pelayanan Keamanan Perayaan Hari Raya Paskah, Kapolres Pamekasan Cek Tempat Ibadah Gereja

Berikan Pelayanan Keamanan Perayaan Hari Raya Paskah, Kapolres Pamekasan Cek Tempat Ibadah Gereja


PAMEKASAN, Liputan7.id – Untuk memberikan pelayanan keamanan pada pelaksanaan rangkaian perayaan hari raya Paskah, Kapolres Pamekasan, AKBP. Rogib Triyanto S.I.K turun langsung mengecek beberapa tempat ibadah Gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (17/04/2022).

Menurut AKBP. Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP. Nining Dyah PS mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan tempat ibadah gereja ini dimulai pukul 09.
00 Wib.

“Lokasi yang dikujungi langsung oleh Kapolres Pamekasan diantaranya Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul yang beralamat di Jl Jokotole No 2 Pamekasan”, kata AKP. Nining.

Selanjutnya menurut dia, Kapolres Pamekasan juga mengecek langsung keamanan Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia (GSPII) yang bertempat di Jl Kamboja No 24 Pamekasan.

“Kami lakukan ini semua, tujuannya untuk memberikan pelayanan keamanan tempat – tempat ibadah Gereja utamanya yang ada di Kabupaten Pamekasan yang sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah”, tuturnya.

Nining Dyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah ikut menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Kami Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, yang sudah saling hormat menghormati, hidup berdampingan walaupun beda keyakinan, semoga kerukunan ini terus berlanjut sehingga kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif”, pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : Idrus
Editor     : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi