Raih Berkah Ramadhan, FKPPI Perkebunan Ajamu Berbagi Takjil Gratis

Raih Berkah Ramadhan, FKPPI Perkebunan Ajamu Berbagi Takjil Gratis


Labuhan Batu, Liputan7.id – Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI) Sub Rayon Desa Perkebunan Ajamu Kecamatan Panai Hulu menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di depan Masjid Al-Mukhlisin, Minggu (16/4/2022) sore.

Ketua FKPPI Sub Rayon Perkebunan Ajamu Suwarno mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi takjil gratis tersebut untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H ini. Selain itu, bentuk kepedulian sesama.

” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian FKPPI terhadap sesama. Selain untuk mendapat keberkahan Bulan Ramadhan, juga untuk mempererat silaturahmi. Ucapan terimakasih kepada rekan juang atas partisipasinya sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kita semua mendapat keberkahan,” katanya disela-sela kegiatan.

Kepala Desa Perkebunan Ajamu Wahidin mengapresiasi kegiatan sosial berbagi takjil gratis yang digelar FKPPI tersebut. Menurutnya, bulan suci Ramadhan adalah momentum tepat untuk berbagi kepada sesama untuk mendapat keberkahan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilanjukan dengan acara berbuka puasa sesama kader pimpinan dan pengurus FKPPI se-Kec. Panai Hulu.

PEWARTA: ROBINSIUS SILALAHI

EDITOR: M. JUMADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi