Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Pengurus Partai Pelita di Kota Semarang

Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Pengurus Partai Pelita di Kota Semarang


Semarang, Liputan7.id – Kehadiran sesuatu yang baru pasti membuat setiap insan berharap akan kelebihan yang dimilikinya Semarang.Senin,(18/4/22).

Hal ini analog dengan hadirnya Partai Pelita yang digawangi oleh M Din Syamsuddin, sebagai Ketua MPP dan Beni Pramula sebagai ketua umum Pelita, dalam pemaparan tersebut hadirnya pelita bernuansa pada terwujudnya,masyarakat Indonesia sejahtera.

Melalui Ketua DPW Pelita Jateng Dodik indrawirawan, memberikan arahan tentang program kerja pelita kepada Ketua DPD Kota Semarang (leonardus antok a) dan Ketua DPD Kabupaten Semarang ( Bambang Wijanarko ).

Di acara buka puasa bersama di Artotel Hotel di gajah mada semarang, dalam sarasehan tersebut di instruksikan kepada para Ketua DPD sebagai motor penggerak partai untuk melengkapi struktur kepengurusan guna menghadapi verifikasi KPU di bulan agustus mendatang.

Serta lebih menghayati dan memahami ad/ art partai pelita , sehingga lebih menyatu antara ide , gagasan ,pikiran dan perbuatan yang semuanya di persembahkan bagi NKRI tercinta ini.

Dan untuk generasi melinia serta pemilih utama di berikan skala prioritas sebagai kader kader partai, dengan hadirnya partai pelita yang di deklarasikan 29 februari 2022.

Setelah penerimaan SK KUMHAM, agar dapat memberi existensi kepada masyarakat yang benar – benar mengayomi masyarakat yaitu partai pelita.(Sudadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi