Empat Lawang Kembali Berduka  Si Jago Merah Luluh Lantahkan Ruko Di Jalan Jati  Pendopo 

Empat Lawang Kembali Berduka  Si Jago Merah Luluh Lantahkan Ruko Di Jalan Jati  Pendopo 


Empat Lawang,Liputan7.id – Si jago Merah kembali membara di Kabupaten Empat  Lawang Kali ini Kebakaran tersebut melanda Rumah toko (Ruko) yang ada di Jalan jati Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang,Senin,(18/04/2022).

Dari keterangan M warga Pendopo dirinya mengetahui kebakaran pada pukul 17,30 Wib pada saat itu ia melihat api sudah menjalar ke bangunan yang fisik nya banyak berasal dari kayu dan juga bahan yang mudah terbakar.

“Belum jelas sumber api darimana namun kekompakan warga dalam membantu memadamkan api cukup besar,karena terlihat banyaknya warga yang ikut memadamkan api dan juga membantu warga menyelamatkan barang berharga agar tidak ikut tersambar api, “ujar M

Sambung M dalam memadamkan api masyarakat di bantu pemadam kebakaran dari Pendopo ,Ulu Musi dan Tebing tinggi untuk ruko yang terbakar belum tahu pasti namun kerugian di taksir capai ratusan juta rupiah.

“Patut acungi jempol Damkar dari pendopo yang sudah bolak balik sedot air dalam membantu memadamkan api yang cukup besar ini.

Semoga ini merupakan yang terakhir musibah kebakaran karena mengingat dalam bulan ini sedikit nya telah terjadi Kebakaran di Wilayah Empat Lawang Ini, “tandas nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Belly Steven / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi