Aktivis Dari (PKN) Apresiasi Kenerja Kasat Lantas Aceh Singkil

Aktivis Dari (PKN) Apresiasi Kenerja Kasat Lantas Aceh Singkil


Aceh Singkil, Liputan7.id – Sekretaris Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara (PKN) Aceh Singkil Buyung Sanang Aceh Singkil yang bermitra dengan pihak Kepolisian Resort Aceh Singkil terkhususnya Satuan Lantas (Satlantas) Polres Aceh Singkil memberikan apresiasi kepada Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH, MH, Selasa (19/04/22).

“Kita sangat bangga memiliki salah seorang personil perwira dari pihak kepolisian yang menjabat sebagai Kasat di lingkungan Kepolisian Resort Aceh Singkil ini.

Walaupun pak kasat kita berdarah Alas Aceh Tenggara, tentunya masih juga ada secara jasmani ada hubungan darah dengan Singkil, kita berharap semoga sepekat segenep Aceh Tenggara selalu satu hati dengan Sekata Sepekat Aceh Singkil”

“Orangnya begitu sangat peramah dan juga terkhususnya sebagai pemerhati antar sesama, baik dari segi santunan terhadap yang membutuhkan, bahkan sampai tingkat memperhatikan keselamatan terhadap pengendara, kata Buyung.

“Sudah sangat wajar beliau itu mendapatkan Piagam Penghargaan dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) dan perkumpulan lainnya,”

Diketahui sebelumnya Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Pengaturan dan Penambalan jalan berlobng dalam rangka akan menyambut pemudik hari raya aidul fitri tahun 2022 Pada Minggu (17/04 /2022) lalu.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH, MH mengatakan

“Ini memang sudah menjadi tugas kami sebagai mitra masyarakat, khususnya Aceh Singkil ini, demi Mencegah terjadinya Kecelakan Lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang di sepanjang jalur  Singkil menuju Subulussalam,,” ucap mulyadi ( INDRAYADI/DJUMADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi