DPC KWRI Sampang, Mengucapkan Selamat Berbahagia Budi Haryanto : Atas Kelahiran Anaknya

DPC KWRI Sampang, Mengucapkan Selamat Berbahagia Budi Haryanto : Atas Kelahiran Anaknya


Sampang,Liputan7.id – Kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan tak bisa dipungkiri sangat diidam-idamkan.

Kehadirannya pun membuat rumah tangga menjadi lebih berwarna. Rasa bahagia dan suka cita juga menyambut lahirnya si kecil di dunia.

Tak hanya orang tua, kehadirannya terkadang juga dinantikan oleh kerabat, rekan maupun teman.

Tak heran, ucapan atas kelahiran anak yang ke-3 ini akan membanjiri pasangan orang tua yang profesinya sebagai wartawan. Selain sebagai bentuk ucapan, kata-kata tersebut juga mengandung doa dan harapan baik bagi si kecil.

Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga.”

Abdul Holik Ali Hudi Ketua DPC KWRI Sampang, sempatkan diri bersama Mohammad Jumadi, Sekjen DPC KWRI Sampang dan pengurus lainnya untuk ikut menunggu acara persalinannya dirumah Sakit Dr. Zin di Kabupaten Sampang, Selasa,19/4/22. Jam :12 : 12 wib.

Melihat keceriaan saudara seprofesinya, Budi Haryanto bersama keluarga.Kami ikut terharu karena anak yang di nanti-nanti oleh keluarga besar Sdr. Budi Haryanto.

Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga menjadi anak yang solehah pintar, baik berbakti kepada kedua orangtuanya.

Sekali lagi kami ucapkan selamat berbahagia saudara Budi Haryanto bersama keluarga.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi