Empat Club Old Star Akan Berlaga Merebut Piala FPPWD7 Cup di Kota Sungai Penuh

Empat Club Old Star Akan Berlaga Merebut Piala FPPWD7 Cup di Kota Sungai Penuh


Sungai Penuh Jambi,Liputan7.id- Sebanyak 4 club sepak bola Kota Sungai Penuh yang tergabung dalam Tim Old Star Kota Sungai Penuh akan tampil pada pertandingan Piala Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Betujuh (FPPWD7) di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh 4 Mei 2022 mendatang.

Laga itu digelar untuk Ajang silaturahmi Masyarakat Tiga Dusun setiap tahunnya.

Ketua Panitia Laga para Legant ini, Alfia Hendri menargetkan laga ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat Wilayah Depati Nan Batujuh yang diluar Daerah dengan yang berada di dalam Daerah, ucap Alfia saat tehcnikal meeting.

Turnamen FPPWD7 Cup U40 keatas ini meski bukan turnamen resmi, namun tetap saja turnamen ini patut mendapat sorotan.

Hal itu lantaran karena pemain berusia 40 tahun, bahkan ada yang mencapai 60 tahun. Dalam turnamen tersebut akan behadapan 4 Club, PSPT OLD STAR Pondok Tinggi, IPPOS OLD STAR Sungai Penuh, IPDB Dusun Baru dan Ps.Legent Selektion Sungai Penuh Kerinci.

Tujuan positif lainnya juga disampaikan oleh pengusaha muda sukses yang keberadaannya diJakarta Defitra Eka Jaya Ketua Umum FPPWD7 yang sekaligus Sponsorship lewat pesan WhatsApp kepada wartawan Liputan 7.id Selasa.(19/4/22).

Ia mengatakan,Turnamen sepakbola dengan para pemain usia 40 tahun ke atas ini, dalam rangka untuk menggairahkan dunia persepakbolaan di Kota Sungai Penuh.

Disamping pula untuk memberikan contoh dan semangat kepada para generasi muda agar lebih mencintai sepakbola,” kata Ketua umum DEJ.

Para pemain U 40 tahun ke atas ini katanya, masih semangat untuk bermain bola, ini harus menjadi contoh para kaum muda di Wilayah tiga dusun Kota Sungai Penuh agar lebih semangat untuk menggeluti dunia sepakbola.

Dalam setiap laga penontong akan disediakan doorprise dan diundi setiap habis pertandingan.

“Pada babak final nanti akan kita disediakan doorprise yang lebih menarik dibanding pertandingan pada babak sebelumnya,” jelas DEJ lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Toni / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi