Diduga Karung Beras Merek PD Griaya Rosidan Di Palsukan, Pemilik Akan Melaporkan Ke Aparat Penegak Hukum

Diduga Karung Beras Merek PD Griaya Rosidan Di Palsukan, Pemilik Akan Melaporkan Ke Aparat Penegak Hukum


KARAWANG, LIPUTAN7.ID – E-Warong Siti Nurjanah yang beralamat di Dusun Gulampok Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat diduga telah melakukan pemalsuan cap karung beras dengan merk GR.

Samsudin KMD yang di temui awak media lipitan 7id yang biasa disapa Ewon Kuasa dari PD. Griya Rosidan (GR), Kabupaten Karawang dalam waktu dekat ini akan melaporkan agen warung milik Siti Nurjanah ke aparat penegak hukum usai mendapat surat kuasa dari pemilik karung beras merk GR.

”Saya mendapat kuasa dari pemilik merk karung GR untuk melaporkan Siti Nurjanah atas dugaan pemalsuan kemasan karung beras GR” kata Ewon, Senin (18/04/2022).

Ewon pun menjelaskan sudah beberapa berkas telah dilengkapi sebagai bahan pelaporan ke kepolisian mulai dari merk karung beras yang diduga dipalsukan hingga foto karung beras merk GR.

“Berkas bahan pelaporan sudah mulai saya lengkapi, mulai dari karung beras hingga dokumen lainnya” ungkapnya.

Ia pun menceritakan awal kecurigaan nya pada agen warung milik Siti Nurjanah. Ia melihat kendaraan roda dua membawa sejumlah karung berisi beras di antar di warung milik Siti Nurjanah.

“Saya melihat ada motor bawa beras pakai motor ke rumah Siti Nurjanah,” tutur Ewon.

Hingga berita ini diterbitkan, sementara pihak pemilik e-warong atas nama Siti Nurjanah belum bisa dihubungi atau ditemui untuk diminta keterangan lebih lanjut.

(Ask/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi