Hotel Aston Jember Gelar Buka Puasa Bersama Anak Anak Panti Asuhan

Hotel Aston Jember Gelar Buka Puasa Bersama Anak Anak Panti Asuhan


Jember,Liputan7id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Di bulan suci dan penuh berkah ini Hotel Aston Jember menggelar buka puasa bersama sambil menyantuni anak anak yatim piatu pada Selasa,(19/4/22).

Sekitar 100 orang peserta yang hadir dalam acara ini diantaranya, anak anak yatim piatu dari yayasan At tafakur, Danramil Kaliwates, Kapolsek Kaliwates, Camat Kaliwates, Lurah Jember kidul, Ustad Safi, serta perwakilan dari warga sekitar.

Kegiatan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility ( CSR) yang rutin dilaksanakan oleh manajemen Hotel Aston Jember setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Turut mendukung kegiatan ini diantaranya Andhika Digital, PT Madani Agro Sejahtera, Agency Supplier, Henny’s Catering, PT Tekad Karya Putra, dan juga Maharani Groceries.

Dalam sambutannya General Manager Hotel Aston Jember Bapak Sriyono mengatakan, Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini menjadi momen yang sangat indah.

Pada kesempatan yang indah ini kami dapat melaksanakan kegiatan berbagi kasih bersama anak anak yatim piatu.

Hal ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan serta kepedulian kami manajemen hotel Aston Jember terhadap anak anak yatim piatu.

Lanjut General Manager Aston Jember menjelaskan, dengan terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan berbagi santunan untuk anak anak yatim piatu ini kedepannya bisa berkelanjutan dengan baik,.

Sehingga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat serta membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya”.

Sementara itu, Camat Kaliwates Nurul Hafid Yasin S. STP, M.Si mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan berbagi yang dikemas dalam acara berbuka puasa bersama sambil memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu.

Lebih jauh Camat Kaliwates ini menjelaskan, dirinya berharap kegiatan berbagi serta buka puasa bersama anak anak yatim yang di gelar oleh hotel aston Jember ini dapat berkelanjutan dan menjadi inspirasi bagi perusahaan perusahaan lain yang ada di Kabupaten Jember, khususnya di kecamatan Kaliwates.

Sehingga kegiatan semacam ini dapat membantu serta meringankan mereka yang kurang mampu, “paparnya”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Sutrisno / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi