Momentum Ramadhan Bangun Sinergitas Forkopimcam Kecamatan Ketapang, Sambil Berbagi dan Berbuka Bersama

Momentum Ramadhan Bangun Sinergitas Forkopimcam Kecamatan Ketapang, Sambil Berbagi dan Berbuka Bersama


Sampang,Liputan7.id – Momentum pada bulan yang penuh bermakna ini, demi membangun sinergi dan solidaritas, Forkopimcam Ketapang menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Namun kegiatan bukber dan santunan anak yatim ini digelar di Pendopo Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Selasa (19/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolsek Ketapang, Danramil beserta anggotanya, Kepala KUA Ketapang, Direktur RSUD Ketapang, Kepala Puskesmas, Perwakilan dari Kepala Desa, sehingga warga setempat dan para tokoh masyarakat.

Sunarto selaku camat Ketapang, ia mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama tersebut diniatkan untuk berbagi di bulan suci ramadhan 1443.H dan sekaligus membangun sinergitas dan solidaritas terhadap Forkopimcam Kecamatan Ketapang.

“Alhamdulillah kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Kepada kaum dhuafa sudah terealisasi.

Karena itu adalah bentuk kebersamaan dan solidaritas dari Forkopimcam Kecamatan Ketapang, hingga bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sunarto.

Ia tidak bisa berkata apa hanya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Ketapang dan juga Ketua HIPMI yang selama ini membantu menjadikan Kecamatan Ketapang lebih baik.

Lanjut Sunarto ia mengatakan, bahwa dana kegiatan tersebut derasal dari harmonisasi pegawai Forkopimcam Ketapang.

“Kami berharap kepada Forkopimcam Kecamatan Ketapang tetap solid demi Ketapang dan Sampang, kedepannya” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kiyai Urip selaku Ketua Syuriah MWCNU Ketapang menyampaikan, bahwa kegiatan buka bersama sebagai sarana mempererat tali silaturahmi bersama Forkopimcam Kecamatan Ketapang.

“Kami berharap kondusivitas Kecamatan Ketapang supaya di jaga, jangan sampai ada kegiatan yang bisa mengganggu orang lain yang lagi beribadah,” Katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Abdul / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi