100 Hari Kerja Camat Ketapang, Bersama Forkopimcam Bagikan Ratusan Takjil Gratis 

100 Hari Kerja Camat Ketapang, Bersama Forkopimcam Bagikan Ratusan Takjil Gratis 


Sampang,Liputan7.id – Bulan yang penuh bermakna, untuk semangat berbagi sedekah dibulan Suci Ramadhan, kembali ditunjukkan oleh Pemerintah Kecamatan Ketapang (Forkopimcam) dibawah Pimpinan Camat Sunarto.

Camat Ketapang Sunarto didampingi Kapolsek dan Koramil turun langsung kejalan, untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan pada saat sore hari, Kamis,(21/4/22).

Sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas didepan jalan raya Nasional Ketapang, persis didepan Kantor Polsek Ketapang.

Sedangkan takjil tersebut disasar langsung oleh para Forkopimcam dan tim lainnya untuk diambil dari para pelaku UMKM yang berjualan di jalan, ini merupakan kegiatan yang mendongkrak perekonomian masyarakat Ketapang.

Pembagian takjil ini, dihadiri langsung oleh Forkopimcam Ketapang seperti, Sekcam, Kapolsek, Danramil,Kepala RSUD ,dan Kepala Puskesmas,Ketua PKK dan instansi lainnya serta sejumlah ASN/THL Kantor Camat Ketapang.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini lanjutan dari kegiatan sebelumnya di Pendopo Kecamatan Ketapang, Santunan kepada anak Yatim dan Kaum dhuafa serta buka bersama.

Kebetulan pada acara pembagian takjil ini bersamaan 100 hari kerja Camat Ketapang “Sunarto,S.E” pas bertepatan pada bulan Ramadan.

Ini adalah murni sedekah dari kami Pemerintah Kecamatan Ketapang, sumbangsih para ASN, Polsek Ketapang, Danramil, Kepala RSUD dan Instansi lainnya, dan untuk berbagi kasih kepada masyarakat Ketapang yang menjalankan Ibadah Puasa,” ungkap Sunarto Camat Ketapang.

Sementara itu ditengah aktivitasnya membagikan takjil, Camat, Kapolsek dan Danramil , telah memberikan juga pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

Kedepannya agar masyarakat Ketapang lebih kompak, dan lebih enak berkomunikasi sehingga bisa bersama sama dalam menghidupkan masyarakat yang tentram dan sejahtera, dilaksanakan untuk kedepannya agar masyarakat Ketapang itu lebih guyub.Ucap. AKP Danang Eko Abrianto Selaku Kapolsek Ketapang.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi