Baru Satu Calon Yang Mendaftar Jadi Kepala Desa Pagar jati Kecamatan Paiker

Baru Satu Calon Yang Mendaftar Jadi Kepala Desa Pagar jati Kecamatan Paiker


EMPAT LAWANG, LIPUTAN7.ID Sejak di bukanya penerimaan berkas calon kades desa (Cakades) Desa Pagar jati Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang gelombang 1 baru satu calon yang daftarkan diri ke panitia pilkades.

Hal ini disampaikan langsung oleh juharsin selaku ketua pps Desa Pagar Jati “yah sejak satu minggu di buka pendaftaran baru satu calon kades yang mendaftarkan diri yaitu saudara taupansi, ” ujar Juharsin. Kamis, (21/04/2022).

Sambung Juharsin penerimaan berkas calon kades gelombang 1 akan di tutup pada tgl 22/4/2022. Apa bila gelombang satu ada dua calon yang masukan berkas pencalonan kades maka tidak di buka gelombang kedua semoga pilkades di dusun Pagar jati aman terkendali jujur dan amanah.

“Kami himbau bagi yang ingin maju ke pilkades bulan juni mendatang untuk segera mendaftarkan diri sebelum tanggal 22 april 2022 dan disini panitia pilkades hanya menjalankan tugasnya. Bukan panitia yang menentukan tanggal tutup penerimaan calon kades, panitia hanya menerima dan mengoreksi berkas calon yang masuk ke panitia,” singkatnya.
(Belly/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi