Hadiri Safari Shubuh, Bupati Aceh Utara, Mari Senantiasa Kita Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Hadiri Safari Shubuh, Bupati Aceh Utara, Mari Senantiasa Kita Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT


Aceh Utara,Liputan7.id – Kegiatan Safari Subuh yang rutin dilakukan Tadzkiratul Ummah (TU) Aceh Utara tiap akhir pekan berlanjut ke Masjid Nurul Falah Bungkaih, Kecamatan Muara Batu, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan safari subuh dengan shalat berjamaah, tausiah dan zikir bersama tepatnya hari ke 15 Ramadhan 1443 H itu, turut dihadiri Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Ketua TU Aceh Utara Abu H. Nurdin Usman, Tim Ahli Bupati Aceh Utara Ir. Muhammad Hatta, S.ST., MT, dan para Muspika Kecamatan Muara Batu.

Kepala KUA Lhoksukon Ust. Shaifuddin Fuady, S. Ag., MA, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para jamaah di Masjid Nurul Falah tersebut.

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib alias Cek Mad mengatakan, kegiatan Safari subuh yang dilaksanakan ini merupakan program yang dilakukan rutin untuk memakmurkan masjid yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Utara.

“Kepada masyarakat mari senantiasa kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta senatiasa menyibukkan diri dalam kebaikan dan menghindari keburukan di bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Murhaban / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi