Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang, Ini Pesan Bupati

Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang, Ini Pesan Bupati


SUMSEL, LIPUTAN7.ID Tepat tanggal 20 April 2022 merupakan hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-15 tahun, tentunya di usia yang sudah meranjak dewasa Kota yang berjuluk saling keruani saling Kerawati tersebut sudah banyak  melalui berbagai tantangan dan rintangan.

Saat di bincangi Bupati Empat Lawang Joncik muhammad  mengatakan, hampir 4 tahun lamanya masa bakti ia bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana. Alhamdulillah, kerja keras secara  bersama telah memberikan hasil yang cukup baik, sebagaimana yang terlihat dalam perjalanan 4 tahun terakhir.

“Kami berdua telah selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Empat Lawang yang tercinta dan semoga kami bisa selalu memajukan dan lebih meningkatkan keamanan serta pembangunan yang ada di Empat Lawang Ini, ” papar Joncik. Kamis (21/04/2022).

Sambung Politisi Partai PAN ini dalam situasi pandemi Covid-19, Pemkab Empat Lawang pasti membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terutama para ekonom dalam rangka meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di Empat Lawang.

“Pada tahun 2020, Empat Lawang mengalami perlambatan ekonomi yang cukup parah yaitu 0,09%,  dengan kerja keras dan kerja cerdas bersama, Alhamdulillah Empat Lawang berhasil melakukan pemulihan perekonomian di tahun 2021 dengan angka 3,82%,” jelanya.

Joncik Muhammad menambahkan, Dalam segi pembangunan, Selama masa bakti kami, sudah 227 kilometer jalan yang kami bangun, 17 jembatan yang dibangun, 11 jembatan yang direhab dan 22 jembatan yang dilanjutkan pembangunannya. Sedikit Banyak Pembangunan Ini Dapat dilaksanakan dengan Adanya Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru.

“Masyarakat perlu berbangga, Pada bulan November 2021, Empat Lawang sempat berada di posisi 3 terendah dalam capaian vaksinasi Covid-19 se Provinsi Sumatera Selatan. Saya bersama-sama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah segera mengatur strategi percepatan Vaksinasi, hingga  akhirnya Empat Lawang menjadi yang terbaik dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 se-Sumatera Selatan,” tambahnya.

Lanjutnya, Satu hal yang perlu di  banggakan adalah dari segi keamanan wilayah, Kabupaten Empat Lawang saat ini sudah jauh lebih aman dari sebelum-sebelumnya. Keberhasilan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Empat Lawang berdampak positif terhadap iklim investasi  yang pada akhirnya meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Hal  terbukti dengan masuknya beberapa investor yang Nantinya Menjadi Aspek Pembangunan Berkesinambungan di Kabupaten Empat Lawang yang Kita Cintai,” lanjutnya.

“Selamat Ulang Tahun Tanah Kelahiranku, InsyaAllah Akan Menjadi Negeri yang Madani,” tutup Joncik.

(Belly/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi